Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada ! Fenomena Crosshijabers Mulai Meresahkan Masyarakat

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Baru-baru ini, tengah viral dengan fenomena Crosshijabers atau laki-laki yang menggunakan hijab ala-ala perempuan. Terbongkarnya kasus ini, karena ada laki-laki yang menggunakan cadar dan melakukan tindakan terlarang kepada perempuan disalah satu daerah.

Lalu Apa Sih Crosshijabers Itu?

ilustrasi crosshijabers

Crosshijabers adalah suatu komunitas yang isinya laki-laki, tetapi mereka semua menggunakan hijab atau cadar layaknya seorang perempuan. Alasan mereka melakukan hal tersebut adalah karena itu adalah sebuah "seni" bagi mereka.

Padahal didalam agama saja dilarang laki-lai menyerupai wanit, begitu juga sebaliknya. Banyak sekali para kaum wanita yang merasa gelisah dan terlecehkan dengan munculnya crosshijabers ini, pasalnya mereka merasa terganggu jika ada sosok yang menggunakan cadar.

Apakah Crosshijabers Berbahaya?

Tentu ini sangat berbahaya, karena Mereka bisa berpenampilan menggunakan cadar yang cuma matanya saja yang terlihat. Apalagi jika ada di masjid, tempat umum, bahkan yang paling mengerikan ada di toilet wanita ! Pasti kamu kaum hawa tidak mau kan? Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika bertemu dengan orang sakit ini.

Daftar Tempat Munculnya Crosshijabers:


  • Masjid
  • Toilet
  • Sekolah
  • Pesantren
  • Dan tempat umum lainnya


Selain itu, Kita tidak tahu apa maksud hati dari crosshijabers tersebut, apakah baik atau jahat.

Crosshijabers Tidak Selalu Jahat

Ya, meskipun banyak kontroversi, tetapi ada juga crosshijaber yang digunakan untuk kebaikan. Contohnya beberapa waktu lalu beredar sebuah video penangkapan begal oleh anggota polisi yang menyamar menggunakan jilbab ala emak-emak. Dalam video tersebut, anggota polisi yang menggunakan kerudung terlihat mengendarai sepeda motor tengah malam sendirian dengan maksud untuk menjebak para begal diwilayah tersebut.

Penyamaran itupun berhasil sukses, begal pun terpancing dan tertangkap seketika itu juga.

Kesimpulan

Kita sejatinya harus waspada, karena crosshijabers ini bisa berkeliaran dimana-mana. Bukan hanya kaum hawa yang kudu hati-hati, kaum adam pun harus waspada, karena jangan sampai tertipu oleh matanya yang dikira perempuan.

Tetapi, ada juga sisi positifnya, yaitu bisa Kita lihat dari video polisi yang menyamar menjadi ibu-ibu. Tetapi tetap harus waspada terhadapa Crosshijabers, karena kejahatan itu muncul jika ada kelengan pada korbannya.

Jika Kalian melihat mereka bertindak aneh-aneh segera laporkan kepada pihak keamanan setempat untuk ditindak lanjuti.

Sekian artikel mengenai Waspada ! Fenomena Crosshijabers Mulai Meresahkan Masyarakat semoga artikel ini bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.