Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal-hal Yang Membuat Tidak Nyaman Jika Kita Sadari

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Pernah merasa tidak nyaman? Tidak nyaman bukan hanya berasal dari suasana ditempat umum atau pada pasangan Anda, tetapi hal sepele pun akan menyebabkan rasa yang tidak nyaman pada diri Anda sendiri. Mungkin ini terlihat seperti hal bodoh, tetapi ini sungguh nyata dan bisa Anda rasakan sendiri.


Disini Saya akan berbagi pengalaman dan juga hal unik yang akan Anda rasakan, jika ini pengalaman pertama Anda mungkin Anda akan senyum-senyum sendiri, dan jika Anda sudah tahu maka bagikanlah ke orang sekitar Anda.

Hal-hal yang Jika Kita Sadari Akan Membuat tidak Nyaman

1. Bernafas

Perlu Anda ketahui, setiap detik Kita selalu bernafas, dan Kita tidak menyadari akan hal itu. Coba sekarang Anda sadari jika sedang bernafas, bagaimana? Tidak nyaman bukan?

2. Berkedip

Mata Kita selalu berkedip lebih dari 30 kali dalam satu menit, dan Anda tidak menyadarinya. Jika Kita sadar fokus pada mata yang akan berkedip, maka itu akan membuat Kita tidak nyaman, dan akan selalu menahan kedipan demi kedipan dan itu membuat mata tidak nyaman.

3. Detak Jantung

Jantung manusia berdetak setiap hari, dan Kita pun tidak menyadarinya juga. Untuk mengetesnya coba Anda tempelkan tangan Anda ke dada sebelah kiri dekat area jantung, dan rasakan detak jantung Anda, pasti itu akan membuat tidak nyaman.

4. Denyut Nadi

Sama halnya dengan detak jantung, denyut nadi juga sangat penting bagi tubuh manusia. Tapi apakah Anda tahu bahwa jika Anda menempelkan tangan pada denyut nadi diri Anda baik itu di kaki, tangan, dan leher akan membuat rasa yang tidak nyaman? Coba saja.

Itulah hal sepele yang membuat Kita tidak nyaman, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua.