Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab AdSense Kamu Belum Juga Diterima-terima

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Hai para pencari akun adsense? Apa kabar? Gimana kamu masih setres karna blog kamu belum juga disetujui oleh pihak google adsense? Tenang saja jangan stres dulu, baca artikel ini pasti kamu dapat menemukan penyebabnya.


Saya juga pernah mengalaminya, selama bertahun-tahun saya mendapat penolakan ketika mendaftar google adsense. Selama itu juga saya belajar dari kesalahan tersebut, hingga akhirnya saya diterima juga sebagai publisher google adsense. Adsense sendiri tidak sembarangan menerima seseorang sebagai mitranya, hanya blog berkualitas lah yang di pilihnya.

Ini Dia Penyebab Kamu Ditolak Terus Oleh Google AdSense

- Blog Tidak Berkualitas


Jika blog kamu tidak berkualitas maka jangan harap kamu mendapat surat email persetujuan dari adsense, blog tidak berkualitas disini adalah blog yang isinya hanya gambar saja tanpa tulisan, gambar lebih banyak daripada tulisan, artikel hasil copy paste, artikel dewasa, artikel yang mengundang kebencian, dan yang buruk lainnya.

Solusi: Sebaiknya, kamu buat blog baru kemudian isi dengan hasil karya mu sendiri dan bermanfaat bagi hal layak umum.

- Blog Belum Selesai Dibuat

Ini juga hal yang fatal, jangan sekali-kali kamu mendaftar adsense jika blog kamu masih dalam tahap pembuatan. Contohnya, blog belum di daftarkan ke webmaster google, blog masih berumur jagung, artikel sedikit dibawah 5 artikel, jumlah kata per-artikel tidak lebih dari 500 kata, tombol navigasi belum lengkap atau tidak jelas, belum ada halaman pendukung.

Solusi: Sebaiknya, selesai kan dahulu blog kamu, pasang navigasi yang jelas, buat halama pendukung yang lengkap seperti, about, kontak, daftar isi atau sitemap, privasi, dan disclaimers. Isi artikel blog kamu harus lebih dari 500 kata, biarkan blog berumur 1 bulan, suntik terus artikel kamu hingga 20 lebih artikel, dan daftarkan ke webmaster google jangan lupa. Janganlah terburu-buru untuk mendaftar adsense.

- Terlalu Berambisi Untuk Mendapatkan Akun Google AdSense


Ini dia yang terakhir, pasti kamu selalu berambisi supaya mendapat akun adsense kan? Ini salah ! Jika kamu seperti ini maka kamu tidak akan bisa diterima oleh google adsense ! Ini beda dengan google admob bro, kalau kamu mau bermain admob pasti 100% bakalan diapprove atau disetujui dengan mudah tanpa peninjauan.

Jika kamu sangat berambisi seperti ini, maka kamu bakalan dapat zonk. Contohnya begini, kamu buat blog kemudian kamu daftarin ke adsense, terus kamu ditolak, kemudian kamu putus asa selama 1 minggu, kemudian kamu berhasil move on dari google adsense. Tapi kamu memutuskan untuk membuat blog baru saja, kemudian setelah itu kamu daftarkan lagi blog baru kamu itu yang berisi artikel sedikit, terus kamu menunggu selama 3 hari bahkan lebih sambil berharap-harap cemas.

Setelah menunggu akhrinya kamu dapat surat balasan cinta dari google adsense, bukannya surat cinta tapi surat penolakan, jleb ! Pasti kamu patah hati lagi. Iya kan? kamu pasti seperti itu? Ya, tenang saja kamu tidak sendiri saya juga dulu seperti itu.

Solusi: Maka dari itu, cobalah untuk konsisten dengan 1 blog saja, lumayan daripada punya banyak blog tapi tidak satupun yang diterima. Jika artikel dari semua blog itu kamu jadikan di 1 blog saja, maka peluang kamu untuk diterima google adsense bakalan menjadi 90% !


Itulah Penyebab Kamu Selalu Ditolak Oleh Google AdSense silahkan dicari baiknya dari artikel ini, jika tidak ada baiknya ya sudah.