Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Trofi Legenda Lama Mencari Lawan Game Clash of Clans

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Selamat malam Clasher sejati dimanapun Anda berada, malam ini Saya akan menguak misteri game Clash of Clans yang sulit mencari lawan di trofi titan dan legenda.


Memang trofi tinggi memiliki daya pikat tersendiri bagi pemain game Clash of Clans, apalagi kalau kita sedang chat di global dan posisi liga trofi kita legenda, pasti di puja-puja para pemain lain yang trofinya dibawah kita.

Tapi kalian pasti jengkel ya kalau sudah masuk trofi titan sampai legend pasti susah mencari lawannya? Kira-kira itu apa sih penyebabnya? Penasaran kan? Saya akan memberikan penjelasannya disini secara real. Kalian juga pasti jengkel kalau sudah terbuka awannya tapi yang di hadapi town hall atau balai kota level nya di atas kalian, di tambah trofi nya sedikit pula alias teri, sudah menunggu berjam-jam tetapi bukan trofi cup tinggi alias paus yang seperti diharapkan, eh malah dapet trofi sedikit TH max lagi.

Pertama baca baik-baik penyebabnya yang saya kutip dari forum dukungan Clash of Clans:

Setelah kamu mencapai jumlah trofi tertentu, sistem akan kesulitan dalam mencari lawan tanding yang sesuai dengan tingkat trofimu. Mungkin karena kebanyakan pemain lain yang jumlah trofinya hampir sama denganmu sedang online atau memiliki perisai aktif. 
Seiring dengan waktu, dan dengan bertambahnya pemain baru yang menyamai jumlah trofimu, kamu akan menemukan lebih banyak lawan tanding.

Nah itu dia penjelasannya kenapa kita sangat sulit mencari lawan di trofi legenda maupun titan, karena rata-rata mereka semua pada online dan punya perisai aktif base nya.

Sedangakan kalau kita diserang atau menyerang town hall balai kota yang levelnya di atas TH kita penyebabnya ialah ini, saya kutip juga dari forum dukungan Clash of Clans:

Pencarian lawan tanding ditentukan oleh kombinasi trofi dan level Balai Kota. Jika pemain dengan Balai Kota level 10 memiliki sedikit trofi, dia dapat dipasangkan dengan segala macam lawan, tetapi sistem di awal akan mencari lawan bertrofi sedikit dengan level BK yang sama sebelum meluaskan cakupan. 
Pencarian lawan tanding memiliki rentang trofi yang luas untuk memastikan pemain bisa menemukan lawan di setiap saat. Karena itu, ada dua kemungkinan: terkadang kamu diserang oleh lawan yang terlalu kuat, dan terkadang kamu berkesempatan untuk menyerang desa yang bukan tandinganmu. 
Jika tingkat trofi antara kamu dan lawanmu berbeda jauh, ini kemungkinan adalah pertandingan Pembalasan. Kamu bisa membalas pemain yang telah menyerang desamu dengan mengeklik tombol Pembalasan di Log Pertempuran. Menyerang lewat tombol ini berarti melompati seluruh proses pencarian lawan tanding, dan dapat menghasilkan pasangan tanding dengan perbedaan trofi yang besar. 
Kami sedang berusaha mencari cara untuk memperjelas serangan mana yang datang melalui pembalasan. Tunggu tanggal mainnya!"

Itulah penyebabnya kenapa kita bertemu town hall yang levelnya di atas punya kita.

Kesimpulan


Sabarlah dalam push trofi, jika tidak mau bertemu lawan tangguh janganlah push trofi. Saya sendiri push trofi legend sering bertemu balai kota level 12 max, sedangkan punya saya balai kota level 11 max. Saran saya, jika 1 jam belum bertemu lawan saat ngawan, gantilah server bahasa COC kamu menjadi nedherland, italy, dan norsk.

Yah, walaupun itu tidak ngaruh sih menurut saya. Yang terpenting jaringan sinyal kalian harus benar-benar kuat internetnya supaya tidak terjadi zonk saat menyerang.

Update ! : Trik Bug COC Supaya Cepat Bertemu Lawan di Liga Titan dan Legend

Itulah Penyebab Trofi Legenda Lama Mencari Lawan Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kalian yang penasaran.