Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Halaman Facebook yang tidak Bisa Diganti

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Halo sobat, kangen enggak dengan Saya? Akhirnya saya bisa menulis artikel lagi di blog ini. Dalam postingan saya kali ini saya akan memberikan solusi bagi sobat yang tidak bisa mengganti nama halaman facebook di tahun ini 2019.



Saya juga mengalaminya, sedikit cerita belum lama ini saya juga ingin mengganti nama halaman facebook atau fans page saya yang sudah mendapatkan lebih dari 1000 like. Ketika saya ganti namanya tiba-tiba saya mendapat notifikasi seperti ini kira-kira.

"Permintaan Anda untuk mengubah nama Halaman Anda tidak disetuji bla.bla.bla."

Saya pun terkejut ! Kok bisa? Padahal dulu pas ganti nama halaman lancar-lancar aja 5 tahun yang lalu. Akhirnya saya pun posting di group facebook kenapa ini semua bisa terjadi. Dan ada yang membalas postingan saya, kata dia kebijakan facebook sudah berubah tidak seperti dulu lagi, pantesan batin saya.

Lanjut dia, kalau mau ganti nama jangan langsung beda nanti yang sudah like pada bingung kata dia.

Ok, saya pun mengambil kesimpulan dari komentar dia, dan beberapa hari kemudian saya coba ganti nama halaman facebook saya lagi tetapi nama sebelumnya tidak saya ganti alias tengahnya saya tambahin nama yang saya mau. Setelah saya save ternyata berhasil !

Dan ada notifikasi lagi, begini isinya.

"Permintaan Anda untuk mengubah nama Halaman Anda telah disetuji bla.bla.bla"

Walaa ! Saya senang walaupun masih ada embel-embel nama halaman yang sebelumnya.

Baik, saya kasih caranya untuk sobat yang gagal dalam mengganti nama halaman facebook yang sobat miliki.

Saya kasih contohnya:

Jika nama halaman sobat tadinya Cewek Cantik Jomblo dan ingin menggantinya menjadi Berbagi Tips Blog maka tinggal tambahkan saja kata Berbagi. Jadi hasilnya begini Berbagi Cewek Cantik Jomblo jika sudah seperti itu pasti berhasil. Tunggu 1-3 hari, terus ganti lagi namanya Menjadi Berbagi Cewek Cantik hapus Jomblo nya.

Nah, sekarang tugas sobat tinggal menghapus yang tidak penting dan menambahkan yang penting, hingga nama halaman facebook sobat menjadi Berbagi Tips Blog.

Itulah cara mengganti nama Halaman Facebook yang tidak bisa diganti, semoga membantu.