Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Sahabat Bertemu Sosok Ratu Dalam Mimpi Meminta Nyawa

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Halo semuanya, malam ini Saya post cerita horor lagi. Cerita ini dialami oleh Sahabat Saya sendiri, menurut Saya cerita ini seram sekali karena di ending nya sangat mengerikan ! Baiklah, langsung saja kita kecerita.

Ilustrasi

Sahabat Saya namanya Andi, kita sebut saja dengan bro Andi saja. Kejadian ini terjadi di daerah Benil Tulang Bawang Lampung pada tahun 2016, saat bro Andi bekerja di salah satu perkebunan tebu.

Malam itu karena sangat capek sekali bro Andi mulai beranjak ketempat tidur nya di mes, tidak lama kemudian bro Andi pun tertidur. Tapi setelah itu, bro Andi merasa dia terbangun dari tidurnya, tapi yang membuat dia terkejut adalah, dia melihat tubuhnya masih rebahan di kasur !

Tak lama kemudian terdengar suara wanita dari luar mes yang memanggil nama bro Andi, "Andi... Andi... Keluar Andi.." sontak bro Andi pun penasaran dengan suara tersebut sembari berjalan meninggalkan tubuhnya yang masih di kasur.

Pintu pun tembus, bro Andi sudah berada di luar mes dan menemukan asal suara yang memanggil namanya. Ternyata ada sesosok wanita yang sangat cantik, bahkan model jepang pun kalah katanya, menggunakan selendang biru dan menggunakan mahkota di kepalanya, seperti seorang ratu.

Bro Andi pun hanya diam sambil memandang sosok yang ada di depannya, bro Andi pun bergumam "iki mimpi opo nyoto yo?" Tiba-tiba sosok perempuan itu menjulurkan tangannya dan membuka telapak tanganya yang ternyata ada sebuah batu mustika warna biru berkilauan.

Sosok itu pun berkata "iki watu mustiko kanggo koe ndi, tapi ono syarate, aku njalok pitek dere kampung" sontak bro Andi pun terkejut mendengar permintaan sosok ratu tersebut. Yang membuat bro Andi menolak yaitu "pitek dere kampung" atau jika diterjemahkan yaitu "ayam kampung perempuan" yang bermakna nyawa dari keluarga bro Andi bisa ibu atau kakak atau adiknya yang berjenis kelamin perempuan.

Setelah penolakan dari bro Andi sosok itu pun seperti marah kemudian menghilang, bro Andi pun terbangun dari mimpinya sambil ngos-ngosan, keringat bercucuran. Dia coba meyakinkan dirinya jika memang dia sudah bangun sungguhan dengan mencubit pipinya "aw sakit" ternyata memang sudah bangun.

Itulah Pengalaman Sahabat Bertemu Sosok Ratu Dalam Mimpi Meminta Nyawa Perlu di ingat ya sobat, sebelum kita tidur alangkah baiknya membaca do'a terlebih dahulu agar tuhan senantiasa selalu menjaga kita. Lebih baik lagi jika yang beragama muslim berwudu, kemudian sebelum tidur membaca ayat kursi 3x agar terhindar dari gangguan sosok jin yang menyesatkan kita. Untung bro Andi tidak masuk dalam jebakan jin tersebut, jika sampai terlena Allahu alam.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua, oh iya, masih ada beberapa cerita horor dari bro Andi jadi tetap pantau Blogger Sengsara ya. Terima kasih.