Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Cara Diet Super Cepat, Mudah dan Sehat

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Memiliki badan yang sehat adalah keinginan semua orang, termasuk juga orang-orang yang diberikan kelebihan oleh Tuhan, yaitu memiliki badan yang tambun.

Memiliki badan yang tambun, adalah keistimewaan tersendiri. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi, kenapa badan bisa gemuk. Diantaranya yaitu, pola makan yang berlebihan, dan faktor keturunan.

Tapi, buat kamu yang pingin badanya menjadi kurus dan ideal tidak gendut lagi, saya ada beberapa tips dan cara dari teman saya, dan dia berhasil menerapkanya, tidak ada salahnya kamu mencobanya, siapa tau berhasil. Cara diet ini murni alami, baik langsung dibaca aja artikel ini oke.

Pola Makan Teratur

Biasakan untuk mengatur pola makan kamu, yang biasanya sehari biasa sepuluh piring, cobalah untuk dikurangi menjadi tiga piring sehari. Dan kalau bisa makanlah buah-buahan saja, ketika habis makan nasi kan beberapa jam kemudian laper lagi, nah coba itu diganti dengan makan buah atau jus buah aja, biasanya buah apel yang bagus, kalo nggak ya pisang.

Makan Makanan Yang Bergizi

Makanan yang bergizi yaitu, seperti makanan yang mengandung serat, seperti sayur mayur, dan buah-buahan. Hindari makanan yang berlemak, berminyak dan bersantan ya oke.

Banyak Minum Air Putih

Air putih sangat membantu kamu dalam menjalankan diet, apalagi air putihnnya hangat, ini sangat membantu menghancurkan lemak dari dalam.

Olahraga Yang Teratur

Ini kunci utamanya, yaitu seringlah rutin berolahraga. Karena olah raga sangat baik untuk kebugaran badan, dengan berolah raga kita bisa membakar kalori yang banyak. Olahraga yang ringan aja dulu, seperti lari joging dipagi hari, push up 5-10 kali, dan gerakan lainya yang dapat membakar lemak.

Nah, itulah cara diet yang baik dan benar, mudah bukan ? Asalkan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan teratur, pasti kamu bisa mendapatkan badan yang ideal bak model dan binaragawan. Baiklah, semoga tips diet ini bermanfaat dan selamat mencoba, oke.