Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Template Blogger Blogspot Error ?

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Sebelum tidur saya akan mebagikan sedikit artikel mengenai masalah template blog.

Beberapa hari belakangan ini, banyak para blogger yang mengeluh karena template mereka tiba-tiba erro sendiri tanpa sebab, termasuk blog saya.

Saya melihat dan dari forum-forum dan group, awalnya saya tidak percaya. Setelah saya tes dengan sedikit mengedit template blog saya ini, keanehan pun mulai muncul. Kalian bisa lihat sendiri halaman awal blog ini, yang tidak ada gambarnya diantara artikel, dan tiba-tiba muncul tombol berbagi bawaan blogspot, padahal saya tidak mengeditnya.

Sementara ditampilan seluler, blog ini aman-aman saja tampilanya nggak ada yang error, kecuali ditampilan dekstopnya saja.

Saya sendiri bingung kenapa blogger bisa error begini, dan kapan error itu akan hilang dan kembali normal. Untuk kalian yang template nya belum error, saya sarankan jangan mengedit template dulu sebelum error yang ada pada blogger hilang.

Daripada nanti akibatnya bisa fatal seperti saya dan para blogger yang lain. Saya sih mending yang error sedikit, daripada teman saya errornya parah banget.

Kami para blogger pengguna blogspot sangat berharap kepada pihak google agar segera memperbaiki kesalahan yang ada pada produk mereka ini.