Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar tidak Pusing ketika Bangun Tidur di Siang Hari

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Biasanya rata-rata orang kalau abis bangun tidur disiang hari kepalanya pusing dan ingin muntah.

Sebernya tidur disiang hari baik, tetapi ada juga yang mengatakan tidak baik. Saya sendiri juga bingung mana yang benar dan mana yang salah, intinya tidur itu baik untuk kesehatan tubuh dan otak kita.

Nah,  bagi kamu yang suka tidur siang dan kalau bangun kepalanya pusing, saya punya tips sederhana yang terbukuti ampuh untuk mengatasinya. Langsung saja disimak ya, ini berdasarkan pengalaman saya sendiri loh.

Jangan Bangkit Dulu Dari Tempat Tidur

Tips yang pertama, ketika kamu sudah terbangun dari tidur. Usahakan jangan dulu beranjak dari kasur, cobalah untuk membuka mata sambil tiduran, agar mata bisa melihat dengan jelas dulu.

Makan dan Minum

Nah, tips yang kedua, setelah pandangan mata sudah mulai jelas dan terang. Segeralah beranjak dari tempat tidur, dan pergilah kedapur, kemudian minumlah segelas air putih. Setelah minum, langsung disusul dengan makan nasi dan sayur, supaya badan tidak lemas dan agar lebih fit.

Cuci Muka

Ini tips yang terakhir, setelah selesai makan, langsung aja menuju ke kamar mandi. Dan segeralah cuci muka agar otot yang kejang segera kendur dan rileks kembali.

Nah, mudah bukan caranya ? Sangat simple dan mudah dilakukan. Baiklah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.