Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Iklan Google AdSense Lebih di Gemari, Ketimbang PPC yang Lain ?

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Selamat pagi, dingin banget ya, pagi ini dengan mata yang masih sipit dan belekan, saya menyempatkan menulis artikel lagi sebelum beraktifitas.

Google AdSense adalah progam pay per clik terbaik yang ada didunia internet marketting, menurut saya tapi.

Blog-blog pada berlomba-lomba agar bisa diterima menjadi salah satu publishernya, tetapi tidak banyak juga yang gugur ditengah jalan.

Menurut saya google adsense lebih banyak dipilih orang karena:

+ daftar nya tidak terlalu sulit

+ bayaran nya mahal

+ jenis iklan nya relavant dan bermutu

+ dan masih banyak lagi keuntungan lain nya

Tapi, ada juga blogger yang ditolak berkali-kali, tetapi tetap ngotot untuk bisa diterima menjadi bagian darinya. Walaupun sebenernya masih banyak jenis jaringan iklan PPC yang lainya, seperti Chitika, SITTI, Popcash, Klikduit, Clicksense, Exoclick, dan masih banyak lagi. Tapi mereka masih ngotot bersikeras untuk memiliki akun Google AdSense.

Itu sebabnya google adsense lebih banyak digemari, dicari, dipilih, diminati, disukai, disenangi, dilirik dan digandrungi oleh para pemilik blog maupun website. Selain itu, jumlah per klik nya juga nggak main-main, untuk blog berbahasa indonesia, jumlah satu kali klik bisa mencapai $0.50 - $2.00, saya sendiri pernah mengalaminya 2x waktu awal diterima menjadi salah satu publishernya.

Beda lagi dengan blog berbahasa Inggris, satu kali klik kata para mastah adsense bisa mencapai $1.00 - $100.00, atau bahkan lebih, wow ! Sekali bukan ? Tapi itu semua tergantung keyword dan niche blog.

Nah, itulah sebabnya Google AdSense lebih banyak dipilih para blogger, untuk sekedar dapet uang jajan tambahan untuk beli es cendol, dan keyakinan pada google adsense bisa menjadi langkah awal bagi kamu yang ingin mencari $ yang penting berdo'a sama Tuhan Yang Maha Kuasa. Baiklah, semoga artikel ini memberi motivasi bagi kamu yang sedang ingin mencari pekerjaan sampingan maupun tetap, semoga bermanfaat.