Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru dan Mudah Memparse Kode Iklan Google AdSense

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Sering kali kita ingin menempatkan iklan disemua laman website atau blog, termasuk dibagian area postingan artikel.

Tapi apakah kamu tau,  bahwa sebelum kita menempatkan kode iklan diarea artikel harus diparse terlebih dahulu kode iklanya ? Itu karena kode iklan AdSense mempunyai struktur yang tidak bisa dibaca oleh template blog. Kecuali jika kamu memasangnya diarea blog, seperti header, dan disidebar, itu semua tidak memerlukan yang namanya parse.

Apakah Boleh Memparse Kode Iklan AdSense  ?

Tapi, apakah kita boleh memparse kode iklan, apa tidak melanggar kebijakan dari Google AdSense ? Tentu saja tidak melanggar, karena kita hanya memparse alias merubahnya menjadi format HTML, kecuali jika kita utak atik ukuranya, struktur kodenya, dan lain-lain. Jadi, yang ingin memasang iklan diatas, tengah, maupun bawah postingan diartikel, memparse kode iklan ini sangat aman dan tidak melanggar kebijakan progam dari  Google AdSense. Untuk lebih jelasnya silakan googling kalau masih ragu untuk memparse kode iklan.

Lalu Bagaimana Cara Memparse Kode Iklan ?

Nah, inilah tujuan saya membuat artikel ini, untuk menjelaskan bagaimana caranya. Mari kita bahas mengenai artikel ini, saya akan menjelaskanya secara mudah, detail dan mudah. Baiklah, langsung aja yuk  !

Pertama masuk ke dashboar akun AdSense kamu, lalu pilih my ads, atau iklan saya. Setelah itu pilih kode iklan yang mau diparse kemudian dapatkan kodenya dan salin atau copy semua kodenya. Atau kalau belum ada unit iklan, silakan kamu buat dulu unit iklan baru.

Kemudian buka website ini blogcrowds.com tools ini sangat bagus untuk memparse kode-kode yang tidak bisa dibaca oleh template blog, termasuk kode iklan AdSense.

Setelah masuk, tempelkan atau paste kode iklan tadi dikotak kosong yang disediakan, kemudian klik parse. Setelah itu tunggu hingga proses parse selesai, prosesnya cepet kok, enggak nyampek satu menit.

Kalau sudah selesai, selanjutnya copy lagi atau salin kode yang sudah diparse itu, kemudian tempatkan diblog kamu, terutama dibagian postingan.

Nah, mudah bukan ? Tidak ribet lagi, silakan dicoba dan semoga bermanfaat.