Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Artikel Blog yang Berkualitas

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Artikel berkualitas, hmm... mungkin kamu berfifikir ini jelas mengenai SEO ? Tetapi disini saya tidak akan menjelaskan tentang hal tersebut, karena saya tidak menguasai yang namanya SEO.

Disini yang saya maksud artikel yang berkualitas adalah, artikel yang unik, dan bermanfaat. Lalu bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas tetapi tidak menggunakan ilmu SEO ? Dan apa tips nya ? Nah, beruntung kamu membaca artikel saya ini, yang juga tidak mengandung unsur SEO.

Cara membuatnya sangat mudah dan bisa langsung dipraktikan dirumah masing-masing. Ini sendiri menurut pemikiran saya, dan ini juga adalah pendapat saya, langsung aja yuk !

Tips dan Cara Membuat Artikel Berkualitas Tinggi Dimata Search Engine

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, mencari ide dari pikiran kamu sendiri. Cobalah untuk membuat artikel hasil karya kamu sendiri, alias orginal, dan bukan hasil copy paste dari manapun.

Kita kan diciptakan tuhan dengan akal dan pikiran, maka dari itu gunakanlah pemberian-Nya itu dengan semaksimal mungkin. Tidak masalah artikel kamu aneh atau apalah, Google malah suka dengan hal itu.

Daripada artikel bagus, panjang, keren, kata-katanya menggelegar, tetapi hasil copy paste ? Hadeh, mending ke laut aja lo !! Hehe. Saya jamin, artikel yang kamu buat sendiri pasti akan menjadi nomor satu digoogle, asalkan kata-katanya tidak melanggar kebijakan, dan cobalah untuk menulis dengan benar jangan salah-salah.

Supaya google lebih enak untuk merayapi artikel blog kamu, dan juga memunculkan blog kamu di page one. Pokoknya apa saja yang terlintas dipikiran kamu langsung tulis, jangan ditunda-tunda, keburu hilang nanti. Tapi perlu diingat ya, artikel harus bermanfaat dan menghibur untuk semua orang.

Nah, itulah kuncinya membuat artikel original dan berkualitas, tanpa menggunakan ilmu SEO, dijamin ampuh dan mantap.
Baiklah,  semoga bermanfaat, dan selamat mempraktikan.