Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Sukses Mendapatkan uang dari Google AdSense

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Apa bulan ini kalian gajian dari Google AdSense ? Kalau belum saya punya tips nya nih.

Untuk kamu yang susah pay out setiap bulan, silakan baca artikel ini sampai habis, dijamin langsung cair duitnya.

Cara Agar Bisa Gajian Setiap Bulan dari Google AdSense

Sebenarnya ini sangat mudah, terutama blog yang sudah 2 bulanan, karena blog umur segitu sebanarnya sudah bisa menghasilkan uang.

Riset Kata Kunci atau Keyword

Ini utama agar bisa pay out setiap bulan, yaitu riset keyword. Kamu bisa menggunakan google tools keyword planner untuk mencari kata kunci yang memiliki nilai tinggi dalam CPC atau BPK google adsense. Bayangkan saja, kalau nilai kata kunci tersebut bernilai $0-50 - $1.00, dan dalam sehari di klik 10 orang. Bisa berapa tuh dapetnya dalam sebulan, banyak kan ?

Pilih Niche Yang Pas

Niche juga memiliki khasiat yang tajam agar bisa mencair duit setiap bulan, agar bisa gajian. Niche yang sangat mempunyai nilai tinggi di google adsense adalah Automotive, Desain Rumah, Ansuransi, dan Kesehatan. Niche tersebut mempunyai nilai harga yang besar dan mantap.

Perbanyak Visitor Blog

Sebenarnya ini peran pentingnya, karena tanpa visitor pasti tidak akan ada yang klik iklan. Minimal blog kamu harus mempunyai 20 visitor sudah cukup saya rasa untuk bisa gajian.

Bermain Blog Bule

Blog bule atau blog yang isinya bahasa inggris semua, adalah hal yang cocok untuk mendapatkan nilai klik yang seger. Pasangilah blog bule kamu dengan iklan adsense, dijamin satu klik saja sudah wow ! Karena yang klik orang bule semua. Targetkan blog bule di alat webmaster untuk diarahkan ke negara Inggis, atau Amerika.

Nah, mungkin itu saja tips dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.