Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Terbaru Menghilangkan Bau Mulut dengan Mudah

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - bau mulut  ? Pasti semua orang pernah mengalaminya kan ? Terutama kamu.

Bau mulut ini sangat mengganggu sekali, terutama buat kaum muda yang sedang mencari pasangan. Coba saja kamu kenalan sama cowok atau cewek, terus ngomong dan kebetulan angin berhembus membawa nafas kamu yang bau jengkol dan berwarna hijau ke arah si dia ? Pasti kalau kamu lengah atau nengok kebelakang dan nengok lagi kedepan, si dia udah kabur ninggalin kamu sendiri bersama nafas kamu yang bau pete. Hiii nggak mau sampai kayak gitu kan ?

Maka dari itu ikuti tips di bawah ini supaya terhindar dari bau mulut, langsung saja:

Tips Yang Pertama

Rajinlah sikat gigi, sikat gigi bisa membuat gigi bersih dan juga menghilangkan kuman-kuman penyebab bau mulut, minimal sikat gigi 2x sehari, kalau mau maksimal ya 5x.

Tips yang Kedua

Bersihkan lidah dengan sehabis gosok gigi, karena lidah sumber utama penyeba bau mulut. Bersihkan dengan pembersih lidah, atau bulu sikat gigi tanpa odol dengan perlahan dan merata.

Tips yang Ketiga

Berkumur dengan cairan pembersih mulut, sehabis sikat gigi berkumur lah dengan cairan pembersih mulut, beli di pasar atau di warung-warung pasti ada.

Tips yang Keempat

Makan buah apel, dan timun. Buah-buahan mengandung banyak serat dan vitamin, sehingga bisa menyegarkan mulut. Terutama buah apel dan mentimun, karena selain menghilangkan bau mulut, bisa juga memutihkan gigi.

Tips yang Kelima

Makan permen atau pakai pengharum mulut setiap keluar rumah, nah bagi yang mau ketemuan mendingan bawa permen deh, bisa permen karet, permen mint, dan lain-lain. Atau bisa juga pakai semprotan khusus pengharum mulut kayak di TV itu.

Nah, itu saja semoga bermanfaat ya.