Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kangen Anak-anak SMK SPPN Lampung Angkatan 2014, Khususnya Anak-anak Hortikultura B

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Sore mau share pen galaman waktu zaman sekolah dulu, di "SMK SPPN Lampung" (Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri Lampung) khususnya buat kelas Horti B angkatan 2014.

Hai anak-anak horti b, masih pada inget aku nggak ? Aku loh Pramana Handryan, misterius, jelek, item, cool, dan paling kuat di kelas dan di gilai para wanita di satu sekolah hahaha.

Mudah-mudahan Kalian bisa baca dan nemu Blog ini di Google ya, dulu waktu pertama mos, masih inget nggak ? Terus aku tabrakan sama si Endang Hidayati dan aku di tarik-tarik suruh minta maaf, tapi aku nggak mau, dan malah otot-ototan haha Endang-endang. Endang ini anaknya demen banget boy band terutama dari Negara ginseng Korea. Sekarang Endang kerja di Batam.

Terus, si Eko Andriyanto (si kentung). Dia ini badan nya tambun banget dan lucu orang nya, walaupun dia sering di panggil kodok, kentung, tapi Aku tetep manggil dia Coht (ecocoht). Dulu waktu jaman sekolah, Aku dan Eko inilah yang kalau berangkat sekolah paling telat, karena Kita berangkatnya janjian, walaupun rumah Kami berjauhan. Selama 3 tahun sekolah Kami selalu datang terlambat, sampai-sampai para guru sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan buruk Kami hahaha. Tapi, sekarang Eko kerja di Batam.

Nah, ada lagi nih yang terakhir, do'i sahabat gue dari SD-Sekarang. Nama nya Yayan Wijayanti, do'i ini cewek bro, Orang nya cantik, pinter, baik lagi. Gue aja dulu sempet naksir hahah kidding, do'i ini udah gue kenal dari kecil, Kita sangat akrab dari kecil sampai dewasa. Yayan ini satu kampung sama gue makan nya kemana-mana gue sama do'i udah lebih kayak orang pacaran haha. Sebenar nya Yayan ini Orang pindahan dari Rawajitu, terus masuk SD kelas 5 kayaknya, tapi dulu beda kelas, terus setalah lulus SD, Kita satu SMP vroh. Terus satu kelas lagi, yang gue nggak bisa lupa waktu Kita pulang naik sepeda ujan-ujan boncengan itu hahah.

Setelah lulus SMP, Kita daftar SMK dan Kita satu sekolah lagi dan tanpa di sangka satu kelas lagi, kayaknya do'i ini emang jodoh gue hahah becanda-becanda, mudah-mudahan do'i nggak baca ini. Nah, kenangan sama Yayan ini banyak banget, yang paling seru dan nggak bisa di lupain yaitu, waktu mau ujian nasional. Dan Kita di suruh bawa sekam padi, waktu itu Kita langsung aja ambil sepeda dia, maklum gue orang nya nggak modal dulu hehe. Waktu udah dapet itu sekam padi, Kita langsung aja berangkat ke sekolah (ini siang-siang ya, Kita udah balik sekolah terus ganti baju, cari sekam dan balik kesekolah buat nganterin sekam padi buat praktek pertanian). Dan berangkat nya lewat kebon singkong broh, terus Kita kesasar karena bingung jalan nya, mana ujan ringan pula hadeh. Singkat aja, nyempek sekolah kira-kira jam 17:30 dan Kita langsung narok sekam padi tadi di lahan dan langsung buru-buru pulang, karena udah gelap.

Dan, Kita malah bingung mau pulang lewat mana, lewat jalan lintas takut, sebenarnya sekolah Kami sebelah nya jalan raya. Akhirnya Kita malah duduk di jalan batu di gelap nya langit sore, karena takut mau pulang lewat mana. Tapi, Kita tetep nekad pulang lewat kebon singkong tadi yang luasnya minta ampun, dan nggak ada rumah satu pun bro. Kita pun pulang sambil sepedanya di tuntun, padahal itu ada boncengan nya wkwww, biar romantis kayak di film jadi di tuntun aja lah. Setelah sampai d setengah perjalan, di kebon singkong yang luas, dan suara binatang malam pun mulai terdengar, jujur waktu itu gue takut nya minta ampun, tapi karena ada cewek di sebelah gue, gue pun stel cool sok pemberani, padahal sebenernya udah hampir ngompol. Mana mitos nya di tempat itu serem gitu, dan untung nggak ada setan lewat, kalo ada mungkin gue hilaf, bagaimana tidak ? Cowok-cewek di kebon malem-malem berduan, mungkin kalo lo udah ngences kalik haha. Untung dia sahabat gue, dan untung nya lagi setan yang ada di pikiran gue kalah sama malaikat yang ada di hati gue. Kalau nggak, entah mungkin gue udah nikah sama do'i dan punya anak hahaha, takut si Yayan baca ini jadi becanda ya, Yayan hehe.

Setelah adzan isya' Kita pun pisah di perempatan, dia ke utara gue ke timur dan Alhamdulillah akhirnya selamet sampai tujuan, dan untung gue bisa kontrol pikiran kotor gue, kalau nggak mungkin Kita bakal pulang lebih malem xixixixiii.

Yaps, mungkin itu dulu cerita waktu Zaman Saya sekolah, semoga menghibur Anda-anda sekalian, dan ini belum selesai karena masih banyak Temen Saya yang belum di sebutkan.