Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Backlink Itu Perlu Untuk Blog ?

Daftar Isi [buka]

ryan-piyox.blogspot.com - Hay cantik, dan hay juga ganteng, lagi pada ngapain nih ? Kalau Saya sih lagi santai sambil dengerin hiburan organ tunggal Lampung di desa Saya. Kita langsung saja ketujuan.

Apa itu Backlink ?

Backlink adalah, salah satu jalinan atau tali persaudaraan Feedback antara situs, jalinan tersebuat berupa alamat situs. Contohnya, seumpama alamat Blog Coretan Sederhana-ryan ada di dalam alamat Mas-Sugeng Blog begitu juga sebaliknya, Blog Mas-Sugeng ada di alamat Blog Coretan Sederhana-ryan.

Manfaat Backlink

Manfaat nya banyak, Saya bisa sebutkan beberapa saja yaitu:

1. Bisa Mengangkat PageRank Blog Kita.

2. Blog Bisa Jauh  Lebih Terkenal di Search Engine

3. Trafik atau Visitor, atau Pageview Meningkat Sangat Pesat

Ciri-ciri Backlink Berkualitas dan Cara Mendapatkan Nya

Backlink yang berkualitas yaitu, backlink tersebut berasal dari Blog DoFollow, dan juga Blog yang ber PageRank tinggi. Dan cara mendapatkanya biasanya yaitu,  backlink yang berkualitas seperti ini bisa di dapat di situs berdomain .gov (situs pemerintah) dan .edu (situs pendidikan). Silahkan Anda cari situs seperti itu. Kedua situs tersebut sangatlah bagus untuk di jadikan backlink.

Cara Menggunakan Backlink

Cara menggunakan nya sangat mudah, Anda bisa berkomentar di situs yang tadi Saya sebutkan diatas, dengan cara meninggalkan alamat Blog Anda dikomentar, tapi ingat komentar Anda jangan ngawur agar tidak di anggap spam. Sebenarnya ada cara yang lain, yaitu dengan cara "redirect" silakan Anda cari sendiri di Google.

Nah, itulah yang namanya backlink. Semoga bermanfaat untuk Anda.