Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat Untuk Ngeblog, Jangan Malas-malas, Nanti Dollar Hilang

Daftar Isi [buka]

ryan-piyox.blogspot.com - Hai kawan Blogger, cuaca tempat Saya agak mendung nih, bagaimana di daerah Kalian ? Pasti cerah kan ? Makanya jangan loyo ya buat yang pada kerja.

Sesuai judul di atas, Saya juga harus semangat buat nulis artikel intuk Blog ini. Maka dari itu, Kalian juga harus semangat ngurus Blog masing-masing ya.

Memang halangan besar seorang Blogger adalah ide artikel, pasti kalau Kita nggak ada ide, Kita akan clingak-clinguk sambil mikir, mau nulis artikel apa ya ? Pasti gitu. Kalau Blog gado-gado sih gampang, apa saja bisa di tulis dan di share langsung, coba kalau Blog berniche dan kehabisan ide pasti bingung.

Tapi, semua itu bukanlah suatu halangan bagi seorang Blogger. Blogger itu pasti punya cara masing-masing untuk menuangkan ide-ide nya kedalam Blog, dan pasti tidak akan pernah yang namanya kehilangan ide, apa lagi hilang ingatan. Kita harus semangat untuk mengurus Blog, apa lagi kalau Blog nya sudah terpasang AdSense, pasti nggak mau kan kehilangan dollar $ ? Sehari saja nggak dapet penghasilan pasti nyesel loh, Saya juga nyesel banget 2 hari kehilangan $.

Blog yang sudah terpasang AdSense, pastilah dapat menjadi mata pencaharian Kita. Walaupun tidak bisa di jadikan patokan sih. Ngeblog itu harus rajin update postingan, cari backlink, dan lain-lain. Yang penting Blog jangan sampai kosong, apalagi kehilangan trafik, wah pasti bangkrut. Semangat Ngeblog nya, pasti semangat juga ngambil uang di bank nya hehe.

Happy Blogging Friend  !!!