Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Cara Terbaru Membuat Bibir Tipis dan Merah secara Alami

Daftar Isi [buka]
Coretan Sederhana-ryan - Mempunyai bibir yang indah adalah dambaan semua orang, terutama para wanita nih. Kali ini Saya akan memberikan tips yang ampuh dan alami untuk membuat bibir lebih nampak mempesona.


Tips dan cara ini cocok untuk wanita dan pria, karena tanpa menggunakan bahan yang aneh-aneh atau apalah-apalah, cara ini murni alami dan mudah. Caranya sangat mudah, dan bahan pun sangat mudah didapat. Oke langsung saja.

Cara Membuat Bibir Menjadi Indah dan Mempesona

Cara pertama dengan es batu, karena es batu bisa membuat bibir merah dan tipis, mau tau caranya ?

1. Ambil es batu dari fresher secukupnya, kalau bisa menggunakan ea batu yang berbentuk kotak kecil-kecil, agar lebih halus ketika di usapakan ke bibir.

2. Ambil dan usapkan kebibir secara perlahan dan merata, lakukan cara ini pagi dan sore atau malam sebelum tidur juga boleh. Lakukan secara rutin, dan lihat hasilnya.

Oke, sekarang kita gunakan cara terakhir, yaitu menggunakan madu alami.

1. Sebelum tidur oleskan madu murni ke bibir kamu, tapi ingat jangan di jilat, kerana rasanya manis hehe. Lakukan sebelum tidur dan secara rutinitas, niscaya bibir kamu bakalan tampak merah merona dan mempesona.

Nah, itulah tips nya, terserah kamu pilih cara yang mana, yang penting dilakukan secara rutin, supaya hasilnya kelihatan.