Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips terbaru Menghasilkan Uang dari Blog

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Ngeblog adalah suatu kebiasaan yang sering orang lakukan, bisa kerena hobi, atau hanya sekedar iseng saja.

Tapi tahukah kamu bahwa sebuah blog bisa menghasilkan pundi-pundi yang lumayan untuk mengisi dompet loh. Kata siapa ? Emang bisa ? Ya tentu bisa lah ! Mencari uang itu bisa lewat mana saja dan dimana saja, yang penting halal.

Karena Tuhan sudah mengatur jalanya masing-masing, hanya sekedar punya blog atau website pun kita bisa menjadi jutawan. Saya sendiri ingin mencoba, tetapi sangat susah, karena terkendala alat, yaitu tidak punya laptop maupun komputer. Maklumlah saya orang miskin dan serba kekurangan.

Sebenarnya artikel seperti ini sudah banyak berlalu lalang di internet, dan saya berniat untuk menulis ulang di blog ini. Saya pahami bacaan-bacaanya, kemudian saya tuang kembali dengan tulisan saya sendiri, oke langsung aja yuk !

Jualan Online

Pertama yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet, blog, atau website yaitu dengan cara berjualan online. Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari jualan online, jual lah barang-barang yang mungkin bisa dijual dan bermanfaat bagi orang. Tapi ingat, jadilah pedagang yang baik dan jujur.

Ikut Progam Afiliasi

Nah, dengan cara ini kamu bakal cepet dapet penghasilan. Pasalnya sekarang progam afiliasi sudah sangat banyak dan menjamur di internet, contohnya progam afiliasi terbaik yaitu, Google AdSense, Chitika, SITTI, Exoclick, dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih dan daftarkan blog kamu disitu dan tunggu hasilnya.

Tawarkan Jasa dan Tenaga Kamu

Cara ini juga sangat menguntungkan buat kamu yang mau cari uang jajan. Kamu bisa menawarkan jasa dan tenaga untuk orang lain, contohnya, jadi tukang penulis artikel, mempromosikan dan menjual blog milik orang lain, dan jasa-jasa yang lainya yang penting aman.

Saya jamin kalau kamu memilih salah satu cara di atas, atau memilih semunya, pasti kamu bakalan jadi ratusan, eh jutawan, bahkan millioner !

Nah, itulah cara mendapatkan uang melalui blog dengan mudah dan cepat dari saya, semoga bermanfaaf.