Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Ujian Nasional 2015 untuk SMK SPPN Lampung

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Salam anak pertanian, Saya Pramana Handryan akan mengucapkan selamat ujian buat adik-adik kelas Saya dulu, yang sekarang sudah mulai mengikuti Ujian Nasional.

Seperti yang Kita tahu, ujian nasional tahun ini di mulai pada hari Senin, 13 April 2015. Nah, khusunya buat sekolah Saya dulu yaitu SMK SPPN Lampung, yang sekarang murid nya sedang menjalani ujian nasional hari ke-2.

Semoga adik-adik kelas ku ini, ujian nya lancar tanpa halangan sedikit pun, dan bisa lulus semua 100%, dengan nilai yang memuaskan. Banggakan lah orang tua dan guru-guru mu wahai adik kelas, kalau malam itu belajar, jangan main Facebook kan terus. Jangan mikirin pacar apalagi hutang, pikirlah kelulusan mu dan kesuksesan Kamu.

Seperti nya, ujian tahun ini mudah-mudah kan, soal-soal ujian nya ? Apalagi bahasa Indonesia, MTK juga mudah donk, apa lagi bahasa Inggris, pasti lebih jago ya. Untuk ujian kejuruan nya juga pasti enak-enak kan soal nya ? Tinggal menghitung pupuk, pola tanam, perawatan, dan pasca panen.

Mudah-mudahan anak-anak SMK SPPN Lampung membanggakan sekolah Kita ini, dan Semoga SMK SPPN Lampung semakin Jaya selalu. Sekolah ini adalah sekolah paling enak dan nyaman sedunia, baiklah semoga yang sedang ujian lulus semua.

Sekian, dan terima kasih.