Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kangen Eko, Udin, Farid, Dody, Jauhary, dan Sandy Armando di SMK SPPN Lampung

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Hai para Blogger, Saya mau cerita ya malam ini, tentang waktu zaman sekolah dulu.

Hallo Anak Alumni SPMA Masgar 2014, atau yang sekarang disebut SMK SPPN Lampung. Kalian masih pada inget sama Aku kan ? Pramana Handryan Anak Sumber Agung, Gunung Sugih Baru, Tegineneng, Pesawaran, Lampung, ya udah lah Aku mau cerita pengalaman seru Kita waktu zaman sekolah dulu, mudah-mudahan Kalian baca dan inget sama Aku.

Eko Andriyanto

Cowok berbadan tambun ini, berasal dari Desa, Tridadi, Tegineneng, Pesawaran, Lampung. Orang nya sangat lucu dan koplak nya minta ampun. Dia ini, pertama kenal Saya ketika masa-masa MOS, nah si Eko ini nih Orang nya dulu lugu dan polos. Ketika ketemu Aku dia selalu melambaikan tangan nya kearah ku, alias selalu menyapa Aku, karena Aku dulu di kira Orang Lampung asli. Ya memang dulu penampilan ku, rambut cepak njigrak keatas, mata sipit, dan kulit putih, ya kayak Orang lampung lah, padahal asli nya keturunan semendo haha. Nah, malahan sebelum Aku kenal sama si Eko, dia ini bawa motor yamaha rx-king bersama saudarnya. Dan Aku kira si Eko ini, Orang Arab, karena mukanya dulu kayak Orang Arab, eh ternyata bukan, malahan kalau di perhatiin kayak temen jarwo, sopo ya ? di film kartun adit sopo dan jarwo. Dia ini pengin sekali punya cewek, sampai-sampai waktu Kami PKL di Desa Betung Sukosari, Sekincau, Lampung Barat, dia nembak Anak nya dari Guru Paku Banten di Betung Sukosari Sekincau tersebut. Karena dulu Kami ingin berguru di situ.

Muhammad Nurudin 

Cowok kedua ini berasal dari Desa, Ambara Karawang, Pringsewu, Pesawaran, Lampung. Si Udin ini paling ganteng Orang nya, nggak pelit lagi, putih lagi. Tapi sayang Udin ini kalau masalah  asmara selalu saja gagal, ada saja halangan nya haha. Setiap dekat dengan wanita incaran nya pasti ada saja masalah nya, sama seperti Aku haha, Udin ini dulu ngekost di Desa Masgar, Kelapa II. Setiap pulang sekolah Kami selalu mampir ke kosan nya untuk sekedar ngopi bersama, dulu waktu PKL, dan pas hari ulang tahun Aku 14 09 1995, Udin ngerjai Aku dan Aku kejar-kejar dia di ladang kentang sampai dia jatoh dan nungsep di pohon kentang, lalu sore nya dia deman jiahaah sory ya din. Si Udin ini sering di bawa Ayah kemana-mana haha, din gua kangen sama elo hahah.

Farid Khambali

Nah cowok ketiga ini berasal dari Desa, Campang, Keroya, Tegineneng, Pesawaran, Lampung. Farid Orang nya paling berduit nih, kemana-mana pasti bawa duit banyak, ni Orang ada aja usaha nya. Masalah asmara dia ini jago nya menakhlukan hati wanita, top banget Orang ini pokonya. Terus, Waktu PKL Farid ini berangkat nya tidak bareng Kami, melainkan menyusul, karena Dia harus ke Padang dulu dengan kawan-kawan yang lain, sebab ada acara festival di Padang, yang wajib di ikuti seluruh Sekolah di Indonesia. Ketika Dia sampai di Sekincau, Dia Kami usir dari kamar, karena  sudah tidak muat, sebenarnya waktu itu Saya t idak tega karena Dia teman sekelas Kami. Setiap Aku maen sama Dia pasti debeliin sesuatu haha .

Dody Suprayogi 

Dia nih cowok paling tinggi di kalas, Dody tinggal di Way Halim, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Dia ini Orang kaya bro, tapi, Dia ini kalau sekolah datang nya suka telat, alesan nya macet lah, ini lah, itulah haha. Tapi Dody ini anak nya manja banget, kemana-mana nggak mau di tinggal, pernah nih waktu Kita PKL, dia jalan sama cewek nya, terus dia tau Aku sama Eko habis beli oleh-oleh buat pulang kampung. Dan dia langsung ninggalin cewek nya lalu ngejer Kami, terus Aku sama Eko malah lari karena males di samperin dan punya tujuan buat ngerjai ni bocah. Terus Aku lari lewat belakang rumah penduduk, dia pun ngikut ngejer lewat situ, setelah sampai di mes, dia langsung marah-marah dan ngambek. Pokok nya Dody ini nggak bisa di tinggal sendirian haha.

Jauhary

Cowok asli Lampung yang satu ini tinggal di Desa, Terbanggi Agung, Gunung Sugih Besar, Lampung Tengah. Jauhary ini Orang nya lolak banget hahaha, dulu Anak ini bandel banget, setelah kelas 2 SMK dia berubah jadi pendiem dan nurut sama guru-guru. Dia ini Orang nya getol alias rajin sekali, dia baik Orang nya, ini Orang Lampung paling baik menurut Saya. Waktu PKL dia ini lucu banget, temenya bawa tas buat wadah baju, dia malah bawa kantong kresek, pokok nya gokil banget nih Anak. Dia ini asik banget di ajak ngobrol dan bikin ketawa hahah. Jauhary suka banget minum kopi dan musik nya Reggae dan Orgen Alta dan Zeva Musik.

Sandy Armando

Ini cowok yang terakhir, Sandy tinggal di Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan. Dia ini asli Lampung Pubian weh, dia ini Anaknya paling kecil dan paling bandel di kelas. Tapi, muka dia ini sangat melas banget, apalagi kalau sedang ada masalah, nggak tega liat nya. Pernah waktu PKL dia kehabisan uang dan nggak makan nasi sehari, terus Kita kasihan karena suhu di Betung Sukosari, Sekincau sangat dingin, dia Kita kasih makan sambil badanya menggigil, kasihan deh pokonya. Sandy juga punya pengalaman goib waktu PKL, dia kan mancing di kolam, dan mitos nya kolam itu sudah beberapa kali mengambil nyawa Orang. Dia kan mancing sendiri, dan waktu itu gerimis, dia sedang enak mancing tiba-tiba umpan nya di samber sesuatu, tapi tarikan nya tuh kenceng banget nggak kayak ikan pada umum nya, dan keluar seperti gumpalan di air kolam, kemudian putus deh tuh pancing. Lalu malem nya dia langsung demam, sandy-sandy.

Yah, itulah kisah Kami cowok-cowok Horti B SMK SPPN Lampung, semoga mengibur Anda, dan buat Temen ku, semoga Kalian baca ini, supaya selalu inget pertemanan Kita.