Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mas-Sugeng adalah Inspirasi Saya dalam Membangun Blog

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Apa kalian punya sesosok inspirator dalam dunia Blogging ? Pasti ada kan ? karna Dia lah Kita mengenal dunia Blogging.

Jujur, Saya mulai jatuh cinta pada Blog dan ingin menjadi seorang Blogger, karena ada satu sosok yang sangat membuat Saya terinspirasi oleh Blog dan Saya juga ingin sekali seperti beliau. Beliau ini sungguh sangat membuat semangat, mulai dari Blog nya, Artikel nya, apalagi kalau membaca tulisan nya, uh pokok nya sungguh sangat menggugah semangat untuk ngeblog. Siapakah sosok ini ? Ya, semua Blogger pasti sudah tau Orang ini, dia hebat dalam membuat template yang super keren abis, dan isi dari Blog nya sungguh profesional, Dia adalah Mas Sugeng.

Mas-Sugeng adalah Blogger hebat dari pulau jawa, karna beliau lah Saya mengenal dunia Blogging. Bahkan, Saya pun menggunakan Template karangan beliau untuk ke 4 Blog Saya, termasuk Blog ini. Entah kenapa, walaupun banyak sekali Template bagus yang bertebaran di internet, hanya Template buatan beliau lah yang nyantol di hati Saya.

Kemudian, setiap postingan yang di update oleh Mas-Sugeng, sangat memotivasi, dan mengajak Kami para Blogger untuk semangat dalam ngeblog, bahkan menghasilkan pundi-pundi. Di dalam tulisan artikel beliau juga terselip makna-makna yang uh Apalah-apalah, pokok nya buat Mas-Sugeng, sukses terus ya Say.

Tapi, yang membuat Saya rada jengkel yaitu, banyak sekali kloningan Mas-Sugeng. Banyak, Blogger yang mengikuti gaya beliau, mungkin karena terinspirasi juga kali ya hehe. Tapi, sebenarnya bukan itu permasalahan nya, sebenarnya adalah, banyak yang menduplikat Template karangan Mas-Sugeng. Banyak yang mengaku-ngaku template itu buatan mereka sendiri, bahkan ada Template Premium karangan beliau yang di kloning dan di buat gratis, contoh nya Template Evo Magz.

Sekian dulu ya cerita tentang Mas-Sugeng, nanti di lanjutin lagi.