Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Google AdSense Susah setengah Mati, Sudah Difull Approve Mudah Sekali

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Hai mblo, lagi pada ngapain Kalian ? Tempat Saya mati lampu nih, kesel dan BT, banyak hewan penghisap darah lagi. Nah, sesuai judul diatas, Saya akan berbagi pengalaman susah nya mendaftar Google AdSense, tapi kalau sudah diapprove, wih enak nya minta ampun.

Kutrabas Hujan Panas demi Google AdSense

Dulu, ketika Saya masih pertama kali mengenal dunia Blog, Saya itu belum tau loh kalau ngeBlog itu bisa menghasilkan uang. Apalagi Google AdSense, haduh Saya kira dulu mendaftar Google AdSense itu disuruh bayar, tapi kenyataan nya mah enggak. Malahan, Kita yang di bayar, maklum dulu masih pemula, sekarang juga masih pemula sih. Untuk menancapkan cicin ke Google AdSense itu sangat sulit, Saya harus melakukan berbagai macam cara agar Mbak AdSense mau menikah dengan Blog Saya.

Berulang kali pinangan Saya tidak diterima, dan di tolak mentah-mentah. Hati Saya rasanya sedih banget cuy, apalagi di tolak nya tuh nggak cuma 1x aja, tapi 5 keatas 10 kebawah.

Akhirnya, Saya bikin Blog lagi, dengan email berbeda, tapi tetep si Mbak AdSense nolak pinangan Saya. Saya buat Blog lagi sampai tiga Blog dan semuanya di cuekin bray, tapi Saya tidak menyerah, Saya tetap mencari cara supaya si AdSense mau memakai cincin pemberian Saya. Saya pun bikin 1 Blog lagi, dan tanpa di sangka AdSense mau menerima lamaran Saya, klep ! Cincin sudah terpasang di jari manis Google AdSense. Akhirnya mau juga Dia sama Saya, tapi itu semua harus melalui kontrak perjanjian, kalau Saya melanggar kontrak dari Dia, ya sudah kami harus cerai, dan anak Saya pun ikut dia.

Setelah Menjalin Hubungan Kami Hidup Bahagia

Nah, setelah Kami resmi menikah, Saya pun sangat bahagia dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tanpa terasa Saya pun meneteskan air mata mengalir lewat pipi Saya dan Tes, tes. Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, Saya pun di gugat cerai alias di banned oleh Google AdSense, karena ada yang iri dengan rumah tangga Kami dan memfitnah Saya dengan cara klik fraud. Anak Kami si $ dolar pun ikut ibunya yaitu AdSense, Saya pun tidak enak makan, tidak bisa tidur. Akhirnya, Sayapun ngomong baik-baik, mengajukan banding dan meminta Dia mau kembali ke pelukan Saya, dengan jujur Saya katakan apa adanya, dan beberapa hari kemudian Dia mau kembali kepelukan Saya, bersama anak Kami si $ dolar.

Setelah itu Saya perkuat rumah tangga Kami dengan cara menaati perjanjian dan memberi penangkal sript anti bom klik. Dan, yang paling mudah yaitu, Saya membuat Blog 1 lagi, kemudian Saya pasang script atau kode AdSense ke Blog tersebut. Tanpa menunggu jam, itu iklan sudah muncul dengan sendiri nya tanpa di daftarkan dan menunggu approve. Enak sekali kan ? Minamal Kita di suruh menaruh kode iklan ke 500 Blog yang tidak melanggar kebijakan dari AdSense, Saya baru 2 blog yang di pasangi Iklan, berarti kurang 499 Blog lagi. Tapi, Say tidak sanggup mengurus Blog sebanyak itu, Saya fokus kan ke 2 Blog saja, Indo dan Bule.

Nah, itu saja pengalaman pahit dan manis dengan Google AdSense dari Saya Pramana Handryan.