Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Kutil Secara Alami, Mudah, dan Cepat Menggunakan Bawang Putih

Daftar Isi [buka]

Kutil adalah suatu penyakit kulit yang amat lazim di miliki seseorang, rata-rata semua orang pasti pernah mengalami yang namanya kutilan, baik di kaki, tangan, maupun bagian tubuh lainya.

Kutil ini sangat membuat kita tidak percaya diri ketika di area umum, terutama kalau di deketi gebetan. Saya sendiri admin Coretan Sederhana-ryan pernah mengalami yang nama kutilan, dan itu membuat nyali Saya menjadi 40% ketika sedang berada di tempat umum.

Nah, bagi Kamu yang mengalami hal yang Saya pernah rasakan, baik cowok maupun cewek yang punya kutil. Kamu jangan minder dulu ya, karena Saya akan memberikan tips dan solusi menghilangkan kutil tanpa biaya sedikitpun dan mudah di lakukan sendiri di rumah. Oke, langsung saja mari Kita mulai !

Cara Menyembuhkan Kutil dengan Mudah dan Alami

Bahan:

1. Bawang Putih
2. Parut
3. Katembat (pembersih telinga)
4. Plastik 1/4 tan

Caranya:

Ambil 1 siung bawang putih, dan bersihkan kulit nya. Kemudian, ambil parut, letakan plastik di atas parut, dan parut bawang putih di atas plastik tadi. Parut sampai halus, lalu ambil bawang putih yang sudah diparut tadi dengan katembat, terus oleskan ke kutil.

Biarkan hingga mengering, kalau gatal jangan di garuk. Nanti kutil itu akan merah dan gatal, kemudian mengoreng, lakukan cara ini rutin setiap hari sampai kutil tadi lepas sampai akar-akarnya.

Yaps, itulah cara nya seperti yang dia atas, mohon maaf kalau ada keselahan karena Saya bukan dokter, itu sebatas pengalaman Saya sendiri yang mengalami. Semoga membantu, bermanfaat, dan Good Luck !