Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Es Batu

Daftar Isi [buka]

Pernah jerawatan ? Pasti rata-rata orang Indonesia pernah mengalami yang namanya jerawatan, baik laki-laki maupun perempuan.

Jerawat ini tumbuh pada muka seseorang biasanya ketika seseorang hendak tumbuh menjadi remaja, kira-kira usia 13 tahun lah.
Saya admin Coretan Sederhana-ryan juga pernah mengalami yang namanya jerawatan.

Nah, bagi Kamu yang dulu pernah mempunyai jerawat dan meninggalkan bekas bolong-bolong (boleng). Dan merasa malu atau minder dengan bekas jerawat yang membuat tidak percaya diri Saya punya cara sekaligus tips nya nih. Baik, langsung saja mari Kita mulai !

Cara dan Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Mudah, Cepat, dan Alami

Bahan-bahan:

1. Es Batu

Caranya:

Siapkan es batu secukup nya, kemudian di pecah menjadi bagian bongkahan-bongkahan kecil. Lalu usapkan pada wajah secara perlahan-lahan dan merata, terutama di bagian yang bolong-bolong akibat bekas jerawat. Lakukan hingga 15 menit dan bersihkan muka dengan handuk atau kain yang bersih. Lakukan cara ini 2x sehari, pagi sesudah bangun tidur, dan malam ketika akan tidur. Praktekan cara ini secara rutin, setiap hari sampai Kamu mendapatkan kulit mulus mu kembali seperti waktu Kamu masih kecil.

Yaps, itulah caranya mengilangkan bekas jerawat super mudah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Semoga bermanfaat dan Good Luck !