Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Daun Pepaya

Daftar Isi [buka]

Hallo, semua nya, Saya bingung mau ngepost apaan, tapi muncul ide yang sangat gila dari pikiran Saya, yaitu menghilangkan jerawat.

Jerawat ya, hemm.... mungkin sangat mengganggu penampilan ya ? Itu pasti, karena Saya juga pemilik blog ini pernah mengalami yang nama nya jerawatan. Idih sangat menggangu sekali tau kalau menurutku mah jerawat itu, Saya dulu waktu jaman sekolah mau deketin cewek aja rasanya minder banget. Dan Saya akan berbagi pengalaman dalam merontokan jerawat di muka Kamu sampai ke akar-akar nya. Mau tau ? Oke, bisa saja, mari Kita mulai !

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Menggunakan Dau Pepaya

Bahan:

1. Daun Pepaya Kering
2. Air
3. Gayung

Caranya:

1. Cari daun pepaya yang kering, kalau bisa yang masih nyangkut di pohon. Tapi inget kalau manjat pohon pepaya hati-hati, kalau bisa pakai galah saja ngambil nya. Sesudah mendapat daun pepaya yang di dapat, ambil daun nya dan masukan kedalam gayung yang berisi air. Air di dalam gayung tadi jangan banyak-banyak, cukup setengah gayung saja ya. Setelah di masukan kedalam gayung berisi air tadi, kemudian sambil diperas-peras dengan lembut sampai air tadi berwarna hitam atau coklat.

2. Kalau sudah berwarna coklat pekat, buang daunya dan saring air nya. Kemudian, air tadi di usapkan ke muka Kamu sampai merata sambil di gosok-gosok dengan lembut, kalau sudah cukup lama sekitar 15 menitan, basuh dengan air bersih sampai bersih.

3. Tapi ingat, hindari area mata dan mulut, karena perih dan pahit. Saya sudah mencoba nya dan rasanya sungguh tidak enak. Lakukan cara ini 2x sehari, pagi dan sore sebelum mandi agar hasilnya maksimal.

Yaps, itulah caranya, cara menghilangkan jerawat di atas sangat manjur dan ampuh bila di lakukan secara rutin. Ingat, berdo'a dulu sebelum melakukan sesuatu. Sip, mungkin itu saja, semoga membantu,bermanfaat, dan Good Luck ! Somoga berhasil.