Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dengan Daun Jambu Biji

Daftar Isi [buka]

Malem, punya jerawat ? Malu dengan penampilan ? Nggak PD ? Malu mau mendekati si do'i ? Kalau begitu Kamu wajib baca artikel ini sampai habis. Karena Saya akan mencoba membantu Kamu dan menghilangkan semua masalah itu.

Ini langsung saja caranya praktekin, nggak usah nunggu lama:

Bahan:
1. Daun Jambu Biji Secukupnya
2. Tumbukan

Caranya:

Ambil daun jambu biji yang mudah alias pucuknya, karena yang pucuk dan masih muda itu yang terbaik. Kalau sudah di ambil, cuci dengan air bersih, kemudian ditumbuk hingga halus.

Kalau sudah halus, basahi muka  Kamu dengan air, dan gosok-gosokan daun jambu yang sudah di tumbuk halus tadi seluruh muka dan leher. Kalau sudah bilas dengan air hingga bersih, dan rasakan perbedaanya.

Wajah akan terasa kesat, tidak berminyak, dan halus+lembut. Sebaiknya untuk hasil yang ekstra maksimal, lakukan cara ini setiap hari sebelum mandi.

Mudah bukan ? Nggak ada yang namanya bertele-tele, cara di atas sudah Saya buktikan waktu Saya jerawatan. Karena, dulu Saya sering membuat eksperimen haha.Yaps, itulah cara menghilangkan jerawat secara alami, tanpa bahan kimia, mudah, dan cepat. Semoga bermanfaat.