Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Tidak Malas Mengupdate Artikel Blog

Daftar Isi [buka]

Malem cowok-cewek, Kalian lagi ngapain ? Nih, Saya punya sedikit tips buat para cowok dan cewek yang punya hobi ngeblog. Khususnya, buat Kamu yang sangat malas buat posting artikel di Blog Kamu.

Cara ini sudah Saya terapkan dan berhasil loh, ayo bagi kalian yang malas-malasan ngurusin Blog, silakan baca artikel dari blog ini, di jamin Kamu bakal cepet-cepet buka Blog Kamu sendiri. Oke, simak ya ? Mari Kita mulai !

Tips Supaya Tidak Malas Menulis Artikel Blog

1. Silakan kerahkan otak Anda untuk berfikir dulu atau di sebut ide, silakan cari ide seluas-luas nya di otak Anda. Apa saja yanh terlintas di pikiran Anda silakan ungkapkan dengan tulisan di Blog Anda, seperti yang sedang Saya lakukan sekarang ini. Menulis apa saja yang lewat, yang penting bermanpaat bagi semua orang.

2. Pilih waktu yang tepat, yaitu sehabis bangun tidur. Biasanya, kalau sehabis bangun tidur, otak Kita dalam keadaan yang masih fresh. Ambilah kesempatan ini untuk menulis sesuatu, satu lagi yaitu sehabis maghrib. Dua cara waktu diatas adalah yang paling tepat untuk menulis artikel.

3. Lakukan dengan perlahan-lahan, jangan di paksakan. Jika sudah tidak ada ide atau kehabisan kata-kata, silahkan berhenti sejenak, dan mulai carilah sambungan kata-kata yang hilang, dijamin waw pokonya lah.

4. Cari refresing di Google, ini juga adalah salah satu cara yang ajib untuk di coba. Kalau Anda memang kehabisan ide, jangan ragu untuk mencari di Google, tapi ingat ! Jangan mencuri artikel orang lain, karena Google sangat membencinya. Bukan tidak mungkin Blog Anda akan dihapus suatu saat.

5. Jangan malu buat tanya ke orang disekeliling Anda, baik itu orang tua, kakak, adek, sahabat, teman, dan keluarga. Tanya ke mereka punya pengalaman apa, dan tuliskan di Blog Anda. Saya sendiri melakukan hal ini loh.

Yaps, itulah caranya sangat mudah dan praktis. Jangan malas-malasan ya, ibarat Blog itu adalah Anak yang harus di beri makan setiap hari. Jadi postingan minimal 2x sehari pagi dan malam, ibarat orang minum obat. Ayo donk, jangan kalah sama Saya, karena Saya ini ngeblog pakai Handphone Android loh, kalau pakai PC di saat kepepet saja. Buat Kamu yang ngeblog sama PC jangan mau kalah donk hehe. Baiklah, mungkin ini saja yang bisa Saya sampaikan, semoga bermanfaat dan salam Coretan Sederhana-ryan.