Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Mendapatkan Approve dari Google AdSense Butuh Perjuangan

Daftar Isi [buka]

Google AdSense - Coretan Sederhana-ryan. Banyak cara agar Blog Kita dapat di Approve oleh Google AdSense, mulai dari faktor postingan, desain Blog, dan terutama keyakinan pada diri sendiri.

Tetapi, untuk mendapatkan Approve dari Team Google AdSense itu bukanlah hal yang mudah, itu menurut sebagian Orang. Sedangkan sebagian lagi mengatakan (termasuk Saya), untuk mendapat Approve dari Team Google AdSense itu sangat-sangatlah mudah. Mengapa ada yang bilang susah dan mudah ? Saya akan mencoba mengulasnya menurut analisa Saya sendiri, mari Kita mulai !

# Daftar Google AdSense sangat sulit ?

Menurut sebagian Orang, mendaftar Google AdSense sangatlah sulit, dan mimpi buruk bagi Mereka. Mengapa Mereka bilang begitu ? Itu karena, Mereka sudah pernah mencoba mendaftarkan Blog Mereka ke Google AdSense tetapi ditolak.

Bahkan ada beberapa Teman Saya yang mengatakan begini:

Teman: Bro, kok Saya susah banget daftar AdSense ?

Saya: Memang Blog Anda sudah siap belum ?

Teman: Sudah bro, Blog Saya sudah sangat siap, dan umur sudah lebih 3 Bulan. Postingan juga sudah banyak, tapi mengapa di tolak ?

Saya: Hmm, coba Anda cek, siapa tau Blog Anda melanggar TOS dari Google, Artikel harus ada yang original, jangan ada link yang rusak di dalam Blog, jangan menyediakan download konten yang ilegal, harus ada halaman, Privacy, Contact, dan About.

Teman : Ohh iya Bro, sepertinya Blog Saya ada salah satu yang di sebutkan sama Kamu barusan. Oke Bro, sepertinya itu penyebabnya, Saya akan perbaiki Bro. Terima kasih atas jawaban nya Bro.

Saya: Iya Bro sama-sama. Lebih baik perbaiki apa yang salah di Blog Anda, kemudian coba daftar lagi.

Teman: Iya Bro.

Nah, dari situ di bisa simpulkan, walaupun umur Blog sudah lama,  dan postingan banyak. Tapi melanggar kebijakan dari Google, ya sudah selamat tinggal untuk Blog Anda.

# Daftar Google AdSense sangatlah mudah sekali ?

Benar sekali, sebagian Orang lagi mengatakan mendaftar Google AdSense sangatlah mudah (termasuk Saya). Kenapa bisa begitu ? Saya yang akan menjawab.

Blog Saya ini ketika di daftarkan umurnya baru 9 hari saja, Postingan 20 Original ketika daftar.Trafik di bawah 150 perhari, Blog Niche tidak jelas campur aduk. Mulailah Saya mencoba daftarkan Blog Saya ini, tepat pada Tanggal, 06 Maret 2015, Pukul 21:00 WIB, Saya mendaftarkan Blog Saya. 

Dan kemudian Saya harus menunggu 24 Jam untuk menerima jawaban dari Team AdSense. Kemudian, tepat 24 Jam yaitu pada Tanggal, 07 Maret 2015, pukul 21:00 WIB, Saya cek e-mail, tapi belum juga dapat pemberitahuan nya. Kemudian Saya membuka Blog dan iseng membuka Menu Penghasilan, anehnya, di situ tidak ada tulisan "akun Anda sedang dalam antrian persetujuan" ? Dan Saya pun membuka Dashboard AdSense. 

Dan di situ tiba-tiba Saya bisa masuk dan mendapat sambutan "Selamat datang di AdSense blablabla" Kemudian, Saya pun di suruh memasang kode iklan diblog Saya. Setelah rampung memasang kode iklan, sambil menunggu keputusan review kedua dari Team AdSense, Saya pun langsung menulis sesuatu yang unik, original, dan tentunya bermanfaat.

Dan, jerih payah itu pun terjawab sudah. Tepat pada Tanggal, 10 Maret 2015, Pukul 19:00 WIB, Saya membuka Blog Saya, dan tanpa di sangka iklan sudah muncul dengan relavan, Saya pun sangat senang dan mengucap Alhamdulillah kerena Blog Saya sudah di Full Approve oleh Team Google AdSense. 

Sangat cepat bukan ? Reveview pertama hanya 24 Jam saja, dan Review Kedua hanya 3 Hari saja. Tapi aneh nya, lagi Saya tidak mendapat e-mail pemberitahuan ?. Tapi tidak mengapa, yang penting Saya sudah menjadi Publisher Google AdSense dengan perjuangan yang extra semangat dan sabar.

Jadi, bisa kita simpulkan bahwa, walaupun Blog sudah mapan, dan umur sudah lama, tetapi melanggar kebijakan dari Google, itu semua bakal menjadi mimpi buruk bagi Blog Anda. Berbeda dengan Blog yang tidak melanggar kebijakan dari Google, walaupun umur masih seperti bayi, postingan sedikit dan trafik sedikit, tapi isinya asli original milik Anda dan bermanfaat bagi semua Orang. 

Maka Google AdSense akan terbuka lebar untuk Blog Anda, Saya jamin itu, contohnya Blog Saya. Yang penting Anda harus bersungguh-sungguh, ikhlas, berusaha, berdo'a dan perjuangan. Hanya bermodalkan itu Saya jamin pasti Anda bisa melakukan nya.

Mungkin itu yang bisa Saya sampaikan Untuk Mendapatkan Approve dari Google AdSense Butuh Perjuangan Anda ambil poin pentingnya, tinggalkan yang buruknya, dan semoga bermanfaat. Oke, Good Luck !

WARNING ! : JANGAN SEKALI-KALI ANDA COPY PASTE ARTIKEL YANG ADA DI BLOG INI TANPA SEIZIN DARI SAYA KARENA BLOG INI SUDAH DI LINDUNGI DAN BLOG ANDA

BISA TERHAPUS !