Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nge-Blog Membuat Saya Kaya Akan Ispirasi

Daftar Isi [buka]

Nge-Blog Membuat Saya Kaya Akan Ispirasi - Hmm, dari judulnya sepertinya sangat membuat Kita menjadi semangat untuk nge-Blog ya, (sepertinya tapi).

Kenapa Anda mebuat postingan seperti ini ?

Itu karena Saya ingin mengajak Kawan-kawan Blogger khususnya Blogger pemula seperti Saya agar lebih giat lagi dalam mengembangkan Blognya. Ini semua Saya lakukan untuk mengajak Blogger-bloger *maaf* yang suka copy paste artikel dari Blog lain. Cobalah untuk yang suka copy paste artikel dari Blog lain, agar sadar bahwa yang Anda lakukan salah. Dan silakan baca Artikel ini mudah-mudahan membuat Anda sadar dan menuju kesuksesan bagi diri Anda.

Inpirasi apa yang Anda dapat dari nge-Blog ?

Yaps, sangat banyak sekali inspirasi yang saya dapat dari dunia Blogging. Contohnya, waktu luang bisa di pakai untuk mengepostkan sesuatu di Blog, Otak menjadi mudah untuk berfikir, banyak ide-ide cemerlang, dan happy tentunya. Tetapi, itu semua dilakukan dengan ide dari diri sendiri tanpa mencontek dari Orang lain.

Lalu Inspirasi apa yang muncul di pikiran Anda ?

Tentunya, banyak sekali inspirasi dan ide-ide cemerlah yang muncul begitu saja di pikiran Saya. Entah itu seputar dunia Blogging, atau yang lainya. Jadi, ketika Saya menulis artikel tanpa hasil copy paste dari Blog lain, di Situ selanjutnya pasti Saya menemukan ide-ide untuk postingan yang selanjutnya.

Apakah Anda puas menulis Artikel dari inspirasi Anda sendiri ?

Saya sangat puas dengan apa yang Saya lakukan, dan Saya sangat bangga pada diri Saya karena hasil jerih payah keringat sendiri tanpa bantuan dari Orang lain. Dan satu lagi Saya sangat senang karena bisa menulis Artikel hasil ciptaan sendiri.

Kesimpulan Anda mengenai hal ini ?

Kesimpulan Saya dalam hal ini, ayo bagi Kalian yang suka *maaf* copy paste milik Orang lain, cobalah untuk merubah dan meninggalkan hal tersebut. Karena itu bisa merugikan Anda dan pemilik inspirasi sebenarnya. Saya yakin Anda pasti bisa meninggalkan kebiasaan tersebut, dan Saya juga yakin bawa Anda bisa menemukan Inspirasi dari dalam diri Anda sendiri, Saya jamin itu. Dengan memiliki inspirasi sendiri, itu akan membuat Blog Anda menjadi sangat bermanfaat dan berguna bagi Anda dan Orang lain.

Oke, mungkin itu saja artikel tentang Nge-Blog Membuat Saya Kaya Akan Ispirasi ambil manfaatnya dan buang yang tidak baik, semoga bermanfaat, Good  Luck ! And Keep Blogging !

WARNING ! : JANGAN SEKALI-
KALI ANDA MENG-COPY PASTE
ARTIKEL YANG ADA DI BLOG INI
TANPA SE-IZIN DARI SAYA KARENA BLOG INI SUDAH DI LINDUNGI DAN BLOG ANDA
BISA TERHAPUS !