Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan PPC di Indonesia Yang Mudah di Pasang di Blog Selain Google Adsense

Daftar Isi [buka]

Iklan Terbaru - Apakah Anda ingin menghasilkan uang dari Blog Anda ? Apakah Anda sudah pernah mendaftarkan Blog Anda ke Google AdSense tetapi di tolak ? Apakah Anda frustasi ? Apakah Anda putus asa ? Saya rasa Anda jangan berputus asa atau berkecil hati dulu. Karena Saya punya solusinya untuk Anda.

Sekarang ini di Indonesia sudah ada progam periklanan jenis PPC (pay per click) seperti, SITTI, KumpulBlogger, AdsenseCamp, dan lain-lain. Tetapi di sini Saya menyarankan kepada Anda untuk memasang iklan dari, KumpulBlogger dan AdsenseCamp.

Kenapa Saya menyarankan kedua iklan di atas ?

Itu karena pendaftaranya sangat mudah, dan tanpa ada review-riview-an. Jadi ketika Anda sudah mendaftarkan Blog Anda disana, kemudian tunggu e-mail pemberitahuanya, kira-kira tidak sampai 30 Menitan. Jadi, intinya -> daftar -> e-mail masuk -> sign in -> ambil script iklan -> pasang di Blog Anda -> tunggu ada yang klik -> ambil duit. Sangat mudah bukan ? Bahkan bisa di lakukan sambil tiduran.

Berapa harga per klik nya ?

Untuk AdsenseCamp, harga per klik nya Rp.300.- lumyan besar bukan ? Bahkan ada yang pernah Rp.1000.- Sedangkan untuk KumpulBlogger kurang lebih sama harganya. Dan mereka terbukti membayar kepada publishernya, jadi Anda jangan kuwatir atau takut tidak di bayar.

Berapa jumlah payout nya ?

Jumlah payout nya minimal Rp.100.000,- baru bisa kita ambil. Jadi, anda harus mengumpulkan jumlah segitu dulu baru bisa di payout atau di ambil duitnya. Lumayan seratus ribu untuk beli pulsa atau sekedar untuk makan, ataupun untuk di tabung.

Nah, bagaimana ? Apa Anda tertarik ingin mencobanya ? Lumayan-kan, dari pada Blog Anda nganggur ? Lebih baik coba yang lokal dulu, baru nanti kalau Blog Anda sudah siap, mulailah untuk mencoba Google AdSense. Yang penting kembangkan terus Blog Anda, supaya nanti Anda bisa mendapat hasilnya.

Mungkin ini saja yang bisa Saya jelaskan mengenai Iklan PPC di Indonesia Yang Mudah di Pasang di Blog Selain Google Adsense mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin mencari penghasilan dari Blog. Oke, Good Luck !

WARNING ! : JANGAN SEKALI-
KALI ANDA MENG-COPY PASTE
ARTIKEL YANG ADA DI BLOG INI
TANPA SE-IZIN DARI SAYA KARENA BLOG INI SUDAH DI LINDUNGI DAN BLOG ANDA
BISA TERHAPUS !