Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Meraup Untung dari Blog

Daftar Isi [buka]

Meraup Untung dari Blog - Apa Anda mempunyai Blog ? Kalau iya, Anda bisa memanfaatkan Blog Anda untuk meraup untung yang lumayan besar. Contohnya, Anda bisa menjual produk-produk online melalui Blog. Atau bisa juga Anda pasangi Blog Anda dengan iklan. Ayo di simak, mari Kita mulai !

Menjual Produk Online Melalui Blog

Dengan menjual produk-produk online dari Blog Anda, Anda bisa menghasilkan uang yang lumyan. Anda bisa menawarkan tas, baju, celana, jam tangan, dan lain-lain. Tetapi itu semua tidaklah mudah, sebelum menjajakan barang dagangan Anda di Blog, Blog Anda memiliki tampilan yang menarik agar pengunjung betah di Blog Anda.

Memasang Iklan di Blog

Beda lagi dengan memasang iklan, ini bukan Kita yang menjual barang dagangan, tetapi kita perantaranya atau portalnya.

Sekarang ini banyak sekali iklan jenis PPC (pay per click atau dalam bahasa indonesia, bayar per klik) yang sangat populer di internet. Seperti Google AdSense, Google AdSMob, Sitti, Chitika, AdsenseCamp, dan masih banyak lagi jenis progam iklan PPC yang lain. Tetapi Saya lebih menyarankan Google AdSense, karena terbukti membayar kepada publisernya. Walaupun payout nya minimal harus $100 (Rp.1 juta) kita harus mengumpulkan segitu baru bisa di ambil uangnya, tetapi itu sangat menguntungkan Anda bukan ?. Walaupun pengunjung tidak membuka situs iklan yang ada di Blog Kita, melainkan hanya mengklik saja tanpa membukanya, kita sudah dapat komisi. Lumayan bukan ? Silakan pasangi iklan di Blog Anda.

Tapi sebelum Blog Anda di pasangi iklan dari Google AdSense, Blog Anda harus sudah matang dan memenuhi kriteria yang di inginkan Google AdSense, seperti postinggan yang bermanfaat dan lain-lain sebelum Anda di terima menjadi publishernya.

Kesimpulan

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil yang lumayan menguntungkan hanya bermodalkan Blog saja. Dan Anda bisa membanggakan diri Anda sendiri dan tentunya Keluarga Anda. Mulai sekarang mulailah membangun Blog Anda secara sungguh-sungguh, agar Blog Anda bisa di nikmati oleh semua orang. Dan Anda mendapatkan untungnya.

Penutup

Ayo jangan sia-siakan Blog Anda, railah kesuksesan Anda. Karena kesuksesan berasal dari diri Anda sendiri. Mulailah untuk belajar, belajar, dan terus belajar agar Anda bisa mencapai titik kesuksesan yang ada pada diri Anda.

Oke, itulah Cara Terbaru Meraup Untung dari Blog semoga dengan membaca Artikel ini, Anda bisa lebih semangat lagi dalam membangun Blog Anda. Good Luck !

WARNING ! : JANGAN SEKALI-
KALI ANDA MENG-COPY PASTE
ARTIKEL YANG ADA DI BLOG INI
TANPA SE-IZIN DARI SAYA KARENA BLOG INI SUDAH DI LINDUNGI DAN BLOG ANDA
BISA TERHAPUS !