Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STOP ! Jangan Sekali-kali Promo Google AdSense Di Facebook

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Sekarang ini banyak Blogger pemula, termasuk Saya yang doyan promo Blog yang sudah terpasang Google AdSense di jejaring sosial Facebook.


Tujuan nya untuk apa ? Ya tentu untuk menghasilkan dollar yang lumayan banyak. Memang kalau kita promo Blog kita yang sudah terpasang Google AdSense di sosial media facebook itu efektif untuk meningkatkan jumlah klik pada iklan, dan menghasilkan dollar yang lumayanlah buat beli cendol. Tapi itu sisi postif nya saja, mari kita lihat sisi NEGATIF NYA !

Dengan kita promo Blog yang sudah ada Google AdSense diFacebook, maka risiko banned sangat besar. Kenapa ? Karena kebanyakan Blogger yang ada diFacebook, mereka iri akan keberhasilan kita mendapatkan approve dari Tuan Google AdSense. Sementara mereka yang gagal dan di tolak berkali-kali, akhirnya melampiaskan kekecewaan mereka terhadap akun AdSense Kita.

Banyak loh kasus seperti ini, teman Blogger Saya juga banyak yang menjadi korban dari oknum yang tidak bertanggung jawab seperti ini.

Nah, cara mereka untuk melengserkan akun Kita sangat mudah yaitu:

* Mengeklik iklan Kita secara berulang-ulang atau disebut juga serangan Bom klik
Dengan begitu Google AdSense akan mendeteksi ada kegiatan yang tidak valid terhadap akun kita. Sehingga nantinya akun kita di anggap melanggar ketentuan yang sudah di sepakati sebelumnya. Makanya, kalau tiba-tiba dollar Anda meningkat secara derastis tapi PV nya sedikit, itu patut di curigai dan jangan segan untuk melapor ke Tuan Google AdSense. Jangan seperti Saya yang telat melapor dan akhirnya Saya di banned dan sekarang Saya masih melakukan banding, ya walaupun kecil kemungkinan Saya di ampuni.

Jadi mulai sekarang, kalau tidak mau akun AdSense nya seperti Saya, maka STOP ! Jangan Sekali-kali Promo Google AdSense Di Facebook karena bisa membuat fatal akun AdSense Anda. Wong Blog nggak di promoin di Facebook saja bisa ke banned ? Apa lagi di promoin ? Mendingan yang natural saja. Walaupun dollar jumlahnya sedikit yang penting aman-aman saja, dari pada banyak tapi ujung-nya di banned juga.

Kalau bisa pasang script anti bom klik di Blog Anda, tapi sayangnya script anti bom klik untuk Blogspot sudah tidak berfungsi lagi, karena Google Code akan menutup usahanya. Kalau untuk Wordpress masih bisa, karena sudah ada plugin anti bom klik silakan cari di Google, Semoga bermanfaat.