Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google AdSense diBanned ? Kenapa ?

Daftar Isi [buka]
Google AdSense diBanned ? Kenapa ?. Apakah di sini ada mantan banned dari Google AdSense ? Apakah Anda kesal, emosi, marah, kecewa, atau bahkan sambil makan sama piring-piringnya ditelan? Tenang saja, Anda tidak perlu kuwatir, karena Saya juga merasakan apa yang Anda rasakan saat ini.


Di dalam hati dan pikiran Saya hanya memikirkan kenapa Google AdSense kejam sekali ? Google hanya mementingkan Advertiser nya saja, tanpa memikirkan Publishernya, yang susah payah membuat Blog nya agar di terima menjadi penayang ca-pub iklan. Kami para publisher harus susah payah untuk menjadi bagian dari Google AdSense, dan itu semua butuh perjuangan yang tidak mudah. Sering kali kami para publisher hanya di anggap sebelah mata. Ya, walaupun kami tau Blog tidak kami fokus kan untuk mencari uang, melainkan Blog untuk di nikmati oleh semua orang dengan konten-konten yang kami sajikan.

Menurut Saya Google AdSense itu terlalu egois, main hakim sendiri, dan langsung main banned saja terhadap para publishernya. Siang-malam, hujan-panas, beli quota banyak untuk mengoptimalkan Blog supaya bisa di terima menjadi publisher. Setelah di terima, beberapa hari kemudian langsung di BANNED ? Karena aktifitas tidak valid, iya kalau kesalahan itu murni di lakukan oleh diri sendiri, coba kalau kesalahan itu di lakukan oleh orang yang iri kepada kita ? Dengan cara melakukan Click Fraud terhadap akun kita, tujuan nya untuk mengamblaskan, melengserkan, menjatuhkan, dan memusnahkan akun kita. Dan mencoreng nama kita di mata Tuan Google AdSense.

Dan memperbaiki akun Google yang sudah di banned itu susah, tidak mudah, atau bahkan tidak mungkin. Saya beramsumsi, Google AdSense itu tidak mementingkan nasib para publishernya. Yang di pentingkan hanya advertiser nya saja, rugi lah, bangkrut lah, atau apalah-apalah. Kalau sudah di banned kita akan di cap kotor oleh Google AdSense, dan tidak boleh berpatisipasi lagi dalam Google AdSense.

Kecuali mengganti data diri, email, no HP, alamat rumah dan lain-lain. Ribet sekali bukan ? Iya kalau email dan no HP sih gampang, tapi kalau alamat rumah ? Iya bisa juga di ganti alamat rumah sanak saudara, tapi kalau rumahnya berjauhan dari rumah kita ? Hadeh tidak bisa di bayangkan betapa ribet nya. Itulah Google AdSense, sangat kejam dan tidak mengetahui perasaan publisher nya.

Dan kalau publisher mengajukan banding, harus menunggu berhari-hari, minggu-minggu, bulan-bulan, tahun-tahun, bahkan berabad-abad pasti hasilnya banding di TOLAK.

Saya berharap kepada Team Google AdSense, agar mementingkan nasib para publisher nya juga. Tanpa publisher siapa yang mau menayangkan iklan dari advertiser ? Jadi, Saya berharap Google dapat memberi perlindungan tersendiri kepada para publishernya dan jangan sampai dibanned. Buatlah sistem baru, Google kan canggih ? Buatlah sistem untuk publisher agar Kami aman dari banned, dan berikan juga Kami kenyamanan dalam menyangkan iklan, walau itu tidak mungkin.

Sayang Google, publisher juga punya hak untuk di beri perlindungan, dan jangan semena-mena menonaktifkan akun kami, karena kami harus susah payah dan membanting tulang untuk dapat menjadi bagian dari kalian. Kami para publisher tau bahwa menaati peraturan dari Google AdSense itu wajib hukum nya, dan kami sudah melakukan semua itu, tetapi kenapa kami masih saja di banned dan di anggap sampah ?

Ya, kami sadari bahwa kesalahan yang murni kami lakukan sendiri dan mengakibatkan akun di banned tidak masalah, kami terima ? Tapi, kalau kesalahan itu di lakukan oleh orang yang tidak senang terhadap kami ? Seperti melakukan bom klik dan sebagainya ? Dan kami tidak tau apa-apa, terus tiba-tiba akun kami di banned tanpa alasan yang jelas ? Ya tentu saja kami merasa kecewa ? Tidak tau apa-apa kok di banned ? Jadi untuk Google AdSense, jangan buat KAMI para PUBLISHER KECEWA.

Baca: STOP ! Jangan Sekali-kali Promo Google AdSense Di Facebook

Dari Saya, Pramana Handryan
Untuk, Team Google AdSense
Salam dari, Blogger Pesawaran
Terima Kasih.