Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tools Pengecek Banned Akun Google AdSense Terbaru

Daftar Isi [buka]

Tools Pengecek Banned Akun Google AdSense Terbaru. Ada yang pernah merasakan banned ? Dan ingin mengajukan banding ? Saya punya tools untuk mengecek akun AdSense sudah di banned apa belum. Saya akan sedikit menjelaskan ini semua, mari Kita mulai  !

Fungsi tools ini yaitu untuk mengecek apakah akun kita di banned permanen atau tidak, ini cocok untuk akun yang di banned dan ingin mengajukan banding. Jadi, sebelum melakukan pengajuan banding, alangkah baiknya jika Anda cek dulu status Blog Anda.

Apakah Blog Anda di benned permanen atau tidak, jadi Kita tidak kecewa kalau tiba-tiba mengajukan banding dan di tolak. Intinya, sebelum melakukan pengajuan banding kepada Tuan Google AdSense, Kita lihat dahulu Blog kita apakah di banned asli atau tidak. Supaya kita tidak sia-sia ketika melakukan nya.

Oke, mari kita langsung ke TKP  !
Nama tools nya "Banned from
AdSense?" Fungsinya sudah Saya jelaskan di atas tadi. Sekarang waktunya penggunaan nya, mari Kita mulai !

1. Silakan masuk kesini >> www.bannedcheck.com/

2. Kalau sudah, scroll kebawah dan isi URL Blog atau Situs Anda di kotak yang sudah di sediakan, dan klik >> Submit.

3. Nanti, di situ akan keluar hasilnya dengan tulisan berwarna biru, kira-kira begini isi dari tulisan biru tersebut "Your site Not banned From Google AdSense". Itu berarti Blog Anda belum di banned, dan silakan mengajukan banding. Tapi kalau yang keluar tulisan berwarna merah, itu berarti Blog Anda sudah di banned asli permanen, dan tidak bisa mengajukan banding. Jangankan banding, berpatisipasi pun Anda sudah tidak bisa lagi, cara mengatasinya, lebih baik buat Blog baru lagi, dan mengganti semua data diri Anda.

Yaps, itulah fungsi dan cara penggunaan Tools Pengecek Banned Akun Google AdSense Terbaru oh iya selain untuk mengecek akun di banned, tools ini juga bisa mengecek page rank Blog Kita juga, pokonya lengkap lah. Baiklah, itu saja semoga bermanfaat dan Good Luck  !