Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artikel Dicopy Paste, Oh My God !

Daftar Isi [buka]

Tanpa sengaja Saya membuka Google tentang artikel Blog Saya, dan alangkah terkejutnya ketika Saya melihat banyak sekali artikel Blog Saya yang di copy paste bulat-bulat tanpa seizin Saya.

Sebenarnya Saya nggak marah kalau artikel Blog Saya di copy paste, malahan Saya senang berarti artikel Saya bermanfaat. Tapi kalau copy pastenya dengan cara seperti ini Saya tidak terima, masa nggak ada pengeditan sama sekali dan nggak nyantumin sumber lagi, hadeh stress.

Sekali lagi Saya tegaskan, jangan salahkan Saya jikalau Blog Anda terhapus oleh Google. Itu karena ulah Anda sendiri, Saya kan sudah beberapa kali memperingatkan di beberapa postingan Saya dibagian akhir postingan. "Jangan sekali-kali Anda copy paste artikel yang ada di Blog ini tanpa seizin dari Saya, karena Blog Anda bisa terhapus, karena Blog ini sudah di lindungi".

Itu peringatan yang sangat keras bukan ? Tapi masih saja Anda bandel dengan mengopy hampir seluruh artikel Saya. Jadi, siap-siap saja Blog Anda ditendang oleh Google Panda dan di sosor Google Penguin. Bagi Anda yang mau copy paste artikel yang ada di Blog ini silakan saja, tanpa izin juga boleh, tetapi harus di ingat, silakan Anda rubah sedikit dan cantumkan URL Blog ini di akhir postingan.

Nah, buat Anda yang sudah terlanjur copy paste artikel dari Blog ini, silakan buat Blog baru. Karena, Blog Anda yang isinya copy paste semua umur nya hanya tinggal menghitung hari saja. Kalau Anda merasa ingin menantang Saya dan balik melaporkan Blog Saya ini, itu sama saja Anda bunuh diri, walaupun Anda merubah tanggal, jam, bulan, bahkan tahun. Itu semua tidak akan mempan dan hanya sia-sia, karena Google itu cangging dan mempunyai rekaman yang asli. Mana artikel yang asli dan mana yang palsu, karena Google sudah merekam postingan yang original sejak postingan itu diterbitkan.

Jadi, walaupun Anda mengotak-atik tanggal postingan hasil copy paste tersebut, itu tidak ada gunanya. Ibarat, "rusa masuk kandang macan". Ingat, copy paste itu tidak baik, dan hanya merugikan Anda sendiri, membuat Anda menjadi malas, dan tidak kreatif. Padahal otak manusia itu, tersimpan banyak sekali ide-ide dan inspirasi yang tidak ada batas nya. Tuhan itu menciptakan otak manusia untuk berfikir, bukan untuk malas-malasan.

Goodbye Blog garbage and losers. May you be quiet at home to Google, basic child, once the boy is still a boy. The boy passable drinking mother's milk alone and slept like a baby. Basic Haha you loser!