Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Blog-ku Terkena Google Sandbox

Daftar Isi [buka]

Pusing, itulah yang Saya alami. Bagaimana tidak ? Kemarin, Saya cek Blog Saya di tools pengecek Google Sandbox, Saya dikagetkan ketika Blog Saya positif terkena Sandbox.

Saya pun bingung dan bertanya-tanya, bagaimana mungkin semua ini bisa terjadi ? Padahal Blog Saya belum ada sebulan. Saya juga tidak pernah mencari backlink, postingan tidak hasil copy paste, tidak menempatkan kata kunci yang berlebihan, Blogwalking juga tidak pernah ngawur, dan Saya selalu menaati TOS dari Google.

Tapi kenapa Blog Saya terkena Google Sandbox ? Saya rasa ini semua tidak adil ! Google jahat sama Saya. Dan Saya juga bingung cara mengatasi dan keluar dari semua masalah ini. Saya cuma bisa pasrah saja dengan semua ini, dan berharap bisa ada keajaiban datang walaupun itu semua mustahil.

Saya tinggal menunggu lagi, siapa tau Saya mendapat kejutan lagi dari Google, yaitu Google Penguin, dan Panda. Dan Saya akan pasrah saja jikalau memang Saya menjadi korban lagi, tanpa kesalahan yang Saya buat.

Saya juga bingung, letak kesalahan Saya itu dimana. Sudahlah, yang terjadi, ya sudahlah terjadi, mau bagaimana lagi. Apakah Blog kalian juga terkena Google Sandbox ? Silakan share pengalaman kalian juga dikomentar, agar kita sama-sama tau kalau menjadi korban Sandbox yang kejam.