Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Dalam Masa Review Kedua Google AdSense ?

Daftar Isi [buka]

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Dalam Masa Review Kedua Google AdSense ? Itulah yang dulu Saya rasakan ketika Mendaftar Google AdSense.

Jujur, waktu itu Saya sangat pusing sekali, karena Saya tidak punya guru bimbingan, dan hanya baca-baca di Google saja, yang caranya lumayan bertele-tele dan membingungkan. Dulu Saya pernah mendaftarkan Blog Saya yang lain nya, dan ditolak dalam masalah ini dan salah pada penempatan kode iklan di Blog.

Akhirnya, Saya membuat Blog ini dan Saya daftarkan lagi. Dan, Alhamdulillah langsung diterima dalam tahap pertama. Setelah Saya menerapakan, memasang, atau menempatkan kode iklan di Blog. Inilah waktunya pemantauan terakhir Blog Saya.

Dan setelah Saya Ekstra kerja keras dalam penentuan diterima atau tidaknya Blog ini oleh Google AdSense, Saya melakukan cara-cara dibawah ini untuk lolos dalam masalah terakhir. Mari Kita mulai  !

1. Ketika Anda sudah memasang kode iklan di Blog Anda, berarti review kedua sudah mulai berlaku untuk Blog Anda.

2. Untuk lolos dalam tahap review kedua ini, Anda diwajibkan untuk posting sehari minimal 5x tidak lebih. Dan yang wajib Anda ketahui, artikel yang dipostingkan nanti tidak boleh hasil Copy Paste dari manapun, ingat !

3. Ini juga penting, ketika dalam masa review kedua. Jangan sekali-kali Anda mengedit Blog Anda, mulai dari Tempalte, Postingan, Gambar, Navigasi, dan Widget. Ini dilakukan agar Blog Anda tidak di anggap masih dalam tahap pembangunan. Ingat !

4. Selalu periksa kesehatan situs Anda di webmaster, segera perbaiki jika ada kesalahan dalam perayapan situs Anda.

Silakan Anda praktekan cara-cara di atas, dan tidak sampai seminggu Anda akan berhasil dalam hal ini, alias full approve, dan iklan sudah tampil di Blog Anda. Saya sudah mencoba cara diatas, alhasil hanya tiga hari Saya sudah lolos dalam tahap review kedua.

Nah, mudah bukan ? Itulah Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Dalam Masa Review Kedua Google AdSense ? Caranya sangat mudah. Ingat jangan menyerah sebelum mencoba, Oke semoga bermanfaat dan Good Luck ! Happy Blogging Friend !