Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Merubah Tampilan Blogger Baru Ke yang Lama Klasik

Daftar Isi [buka]
Cara Merubah Tampilan Blogger Baru Ke yang Klasik Lama

Rubah tampilan dashboard blogger blogspot menjadi klasik permanen - Banyak yang bingung dengan tampilan baru dari blogger, kini tampilan blogspot yang baru lebih mobile untuk pengguna blogger android, ngeblog yang menggunakan ponsel pintar.

Banyak para blogger yang mengeluh kebingungan dengan tampilan baru ini, seperti membuat postingan artikel, menambahkan atribut gambar, dan pengaturan lainnya.

Karena sekarang tampilan baru blogger ini bukan uji coba alias sudah paten, sehingga banyak yang sudah tidak bisa ganti ke mode klasik lagi.

Sebenarnya, dengan tampilan baru kita blogger ponsel lebih diuntungkan dalam mengedit tema html. Karena tidak seperti tampilan yang lama atau klasik, sangat susah dan lag.

Satriavisitor.eu.org sendiri tidak kebingungan dengan tampilan baru blogger ini, karena sudah hafal sebelumnya dengan berlatih saat dalam mode percobaan. Awalnya memang bingung, tapi lama-kelamaan menjadi terbiasa.

Cara Ganti Tampilan Dashboard Blogger Ke Klasik


Bagi Kalian, yang tetap ingin menggunakan dashboard blogger tampilan lama klasik caranya sangat mudah, tinggal copy link yang Saya berikan ini:

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1234567891011121314&useLegacyBlogger=true#allposts

Keterangan:


Ganti 1234567891011121314 menjadi id blogger milik Kamu.

Simpulan


Caranya sangat mudah, tinggal salin, ganti id angkanya menjadi id blogger Kamu dan tempelkan pada addres bar, selesai.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat blogger semuanya. Salam blogger blogspot