Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gratis dan Terbaru Mengisi Saldo OVO Paling Mudah Tanpa Ribet

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Halo, kali ini Saya akan membagikan tuturial, tips, atau trick, ampuh mengisi saldo OVO tanpa nuyul atau heking. Cara ini aman dan terbukti berhasil, karena sudah dicoba oleh para pencari receh OVO di group-group facebook.

Bagi yang belum tahu, OVO adalah sebuah dompet virtual atau rekening virtual layaknya Paypal. OVO bisa digunakan untuk menerima transferan uang dari seseorang, maupun mengirimkan transferan ke orang.

Disini Saya tidak akan memberikan tutorial cara daftar rekening OVO, tetapi Saya akan memeberikan tutorial mengisi saldo OVO secara gratis dan mudah tentunya. Baiklah Kita langsung saja ke tahap-tahapnya.

Cara Mengisi Saldo OVO Secara Gratis dan Mudah

Saya asumsikan Kalian sudah mempunyai akun OVO, setelah itu download aplikasi OYO dibawah ini, aplikasi ini adalah tambang Kita nanti. OYO adalah aplikasi seperti tokopedia dan shopee, download dengan link dibawah ini.

Download dan daftar melalui:

Download dan Daftar Akun OYO

Jika tidak bisa, coba pakai link ini:

Download OYOrooms APK


Daftar akun OYO


Kemudian daftar menggunakan nomor whatapps atau nomor HP biasa (harus aktif) daftarnya mudah dan tidak ribet. Ingat nomor HP harus sama dengan nomor yang ada di akun OVO, nama juga harus sama, supaya jadi mudah, jangan sampai berbeda. Nanti kalian dapat sms kode verifikasi, masukan kode verifikasinya. Kemudian jangan lupa masukan juga kode promonya supaya dapat 100K (ingat, kode promosi dan verifikasi berbeda, kode verifikasi berjumlah 4 angka).

Setelah itu gunakan kode promo dari Saya, ini kodenya: PRAMR53R6O

Kode warna merah itu adalah kode promo milik Saya, dimana Saya akan mendapatkan IDR.10.000 (sepuluh ribu) dan Kalian mendapatkan IDR.100.000 (seratus ribu). Mantap bukan? Tapi itu bukan untuk saldo OVO melainkan saldo OYO.

Shake Dan Dapatkan Saldo OVO

Setelah kalian berhasil mendaftar, kemudian kalian klik Shake And Win,


Lalu goyangkan HP kamu seperti shopee, dan lihat kalian menang atau tidak. Jika menang kalian dapat IDR.200.000 saldo OVO, jika tidak berarti belum beruntung, coba lagi besok, begitu seterusnya pasti dapat. Jika Kalian dapat, maka otomatis akan langsung ditransfer ke akun OVO milik Kamu, kurang lebih 3 hari.

Baiklah, itu dia cara dapat saldo OVO gratis dan mudah semoga bermanfaat.