Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Vivo S1 Harga Indonesia Super Menggiurkan

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Berita gembira ! Akhirnya pihak Vivo sudah merilis produk teranyarnya yaitu Vivo S1. Perilisan tersebut pada tanggal (16, Juli, 2019).

Vivo S1
       
Ponsel ini kini dikemas dengan sangat modif dan staylish, karena Vivo S1 ini berbeda dengan produk-produk Vivo lainnya. Dengan bentuk ponsel yang sangat mewah, dan elegan, sangat cocok untuk karakteristik orang Indonesia. Untuk reviewnya silahkan Kamu baca dibawah ini ya.

Review Lengkap Ponsel Vivo S1 Terbaru 2019

Fitur Kamera

Untuk fitur kamera, Vivo S1 hadir degan fitur kamera belakang dengan resolusi 16 MP f/1.78; 8 MP  f/2.2 super wide angle 120 derajat, juga dilengkapi 2 MP sebagai "depth sensor". Sensor tersebut adalah Sony IMX 499.

Untuk kamera depannya sendiri adalah 32 MP, dilengkapi dengan fitur lengkap agar hasil selfie menjadi lebih sempurna.

Fitur Screen Touch ID

Vivo S1 dilengkapi dengan Screen Touch ID, atau pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam layar ponsel ini. Fitur ini sama dengan yang berada di Vivo V15, dengan adanya fitur ini dijamin pasti aman.

Fitur Charging

Ponsel Vivo S1 juga sangat keren karena mempunyai fitur reverse charging untuk mengisi daya ponsel lain lewat belakang ponsel Vivo S1, dengan cara menempelkannya saja.

RAM, ROM, CPU, Baterai Vivo S1

CPU Handphone Vivo S1 ini, menggunakan chip MediaTek Helio P65. SoC itu dilengkapi dengan RAM 4 GB dan juga memori internal 128 GB. Sementara baterai Vivo S1 berkapasitas 4.500 mAh yang didukung dengan teknologi dual-engine fast charging 18 watt.

Tipe Android

Untuk tipe android software, Vivo S1 sendiri menjalankan sistem operasi Android 9.0 yang dilapisi antarmuka FunTouch OS 9.0.

Tampilan Warna

Warna Ponsel Vivo S1 ini cuma ada dua pilihan saja, pilihan tersebut meliputi warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Dengan speak yang mewah tersebut, kira-kira mahal tidak sih harganya?

Harga

Untuk harganya sendiri, Vivo S1 akan dijual dengan harga Rp.3,6 juta di Indonesia, lumayan murah kan?. Sementara pre order  Vivo S1 di Indonesia akan dimulai pada 16-22 juli 2019. Sementara penjualan perdana Vivo S1 di seluruh Indonesia yaitu pada tanggal 23, Juli 2019.

Jangan sampai Kamu ketinggalan untuk membeli ponsel Vivo S1 ini, segera datangi toko ponsel dikota Kamu. Demikian artikel mengenai Wow ! Vivo S1 Sudah Dirilis Di Indonesia Dengan Harga Murah ! Semoga bermanfaat.