Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Cek DA, PA, dan Moz Rank Pada Blog

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Bagimana cara mengecek DA (Domain Authority), PA (Page Authority), serta Moz Rank pada suatu Blog atau Website? Ternyata caranya mudah tinggal sekali klik dan langsung muncul statistiknya.

Perlu diketahui, semakin besar DA, PA, dan Moz Rank blog Kamu, maka semakin bagus juga di mata mesin pencarian Google dan sebagianya. Disini Saya akan langsung memberikan caranya, cara ini bisa dilakukan menggunakan Komputer, Laptop, dan Android. Berhubung Saya hanya punya android, maka akan Saya jabarkan menggunakan android saja.

Mengecek DA, PA, dan Moz Rank Blog dengan Smallseotools

1. Salin url dan kunjungi website ini: https://smallseotools.com/domain-authority-checker/

2. Setelah masuk ke halaman website tersebut, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.


3. Disitu kemudian masukan url blog Kamu, seperti punya Saya dibawah ini.


4. Kemudian scrool agak kebawah, ada tombol warna biru bernama "Check Authority" klik dan tunggu.


5. Harus seperti gamabar dibawah ini, jika belum, maka klik lagi.


6. Selesai, tampilan DA, PA, dan Moz blog Kamu langsung terlihat, jika angkanya kecil maka masih kurang, dan jika angkanya besar berarti bagus.



Kesimpulan

Jika DA, PA, dan Moz blog Kamu masih rendah jangan khawatir, teruslah update postingan secara continue, maka akan naik dengan sendirinya dengan berjalannya waktu. Punya Saya juga tadinya cuma ada di angka satu saja, semenjak Saya copot domain TLD nya. Tapi tidak terasa sekarang sudah agak naik, walaupun tidak banyak, tetap disyukuri.

Demikian artikel mengenai Cara Gampang Cek DA, PA, dan Moz Rank Pada Blog semoga membatu Kalian ya. Terima kasih sudah berkunjung.