Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trick Sederhana Agar Cepat Bertemu Lawan Saat Push COC

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Clasher apa kamu sedang push trofi saat ini? Jika iya, kamu pas sekali ke blog ini. Karena disini kamu bisa mendapatkan apa yang sedang kamu cari saat ini.


Cara ini saya buktikan sendiri, dan tidak sengaja saya temukan bug nya. Kalau menurut saya ini adalah bug dari coc sendiri. Nah, bagi kamu yang sedang push trofi dan gimana agar supaya cepet terbuka awannya atau ketemu lawannya maka kamu harus ikuti paduan sederhana dibawah ini.

Trik ini cocok untuk trofi titan dan legend, kalau dibawah itu mah cepet dapet lawannya tinggal dapet paus atau teri.

Cara Supaya Cepat Mendapat Lawan COC


- Pertama kamu buka coc kamu, setelah terbuka kamu pastikan pasukan kamu sudah ceklis hijau semua atau sudah siap semua, termasuk hero, dan bantuan clan castle. Dan juga server tidak pengaruh, bebas mau server mana saja, italy lebih bagus.

- Kemudian, kamu klik cari lawan, nah setelah muncul icon kaca pembesar segera kamu klik batalkan atau kembali ke home, kemudian kamu klik lagi cari lawan. Lakukan itu 3x secara cepat mencetnya biasa disebut spam 3x.

- Kalau sudah, kamu tunggu saja tidak sampai 15 menit kamu pasti menemukan lawan. Tapi dengan syarat kamu jangan buka chat global maupun clan, biasanya kan kalau trofi tinggi pas sedang ngawan pasti bisa sambil chatingan. Nah, disini jangan kamu buka chatan, abaikan saja, kalau di buka bisa tidak work trick ini.

Bagaimana? Mudahkan? Tinggal ikuti saja step demi stepnya pasti berhasil !

Demikian artikel mengenai Trick  Sederhana Agar Cepat Bertemu Lawan Saat Push COC semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kamu.