Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susahnya Memasang Iklan Google AdSense Diantara Postingan, baik Diatas Artikel Bawah Judul, Ditengah Artikel dan Diakhir Artikel

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Memasang iklan AdSense memang harus pas, agar nilai CPC atau BPK menjadi naik, dan menguntungkan tentunya.

Selain di header dan sidebar, memasang iklan diarea postingan adalah pilihan dari banyaknya blogger yang ingin menghasilkan dollar yang lebih. Karena kalau memasang iklan diatas artikel, ditengah, maupun diakhir postingan, pasti akan sering mendapat jumlah klik yang rutin atau sering, walaupun hanya satu klik saja.

Tapi, apakah kamu tau bahwa memasang iklan diantara posting tidaklah semudah yang kamu bayangkan. Itu karena, kita harus terlebih dahulu membongkar script HTML template kita terlebih dahulu. Saya sudah mencoba berulang kali tetapi hasilnya nihil.

Mulai dari atas kode body, dibawah body, diatas body, bahkan ditengahnya. Tetapi hasilnya tetap saja blank putih, padahal kode iklan sudah saya parse. Saya sudah kasih kode pembatas, ukuran, posisi iklan, sampai hanya kode iklan saja, hasilnya tetap kotak putih kosong.

Ini mungkin karena template mas-sugeng 2015 ini tidak support kalik ya, atau saya masangnya salah. Padahal saya sudah tanya Mas-Sugeng, pertama dijawab "iklan apa mas ? AdSense atau bukan" itu kata beliau, terus saya jawab "iya iklan AdSense" itu kata saya, terus beliau tidak menjawab lagi, mungkin karena sibuk.

Lain kali pasti akan saya coba lagi sampai bisa. Apakah kalian sudah ada yang bisa ? Tolong bantu saya dikomentar kalau kita saudara blogger Indonesia.