Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Coretan Sederhana-ryan, Dulunya Membahas Dunia Blogging, Sekarang Menjadi Semrawut

Daftar Isi [buka]

Coretan Sederhana-ryan - Selamat malam, dulu nya Blog ini tuh membahas seputar Blog loh.

Tapi, entah kenapa Saya lebih memilih Blog ini di jadikan Blog campur-campur enggak jelas, pokok nya semua artikel ada di sini. Mulai dari Blog, Kesehatan, dan lain sebagainya, bahkan sampai Saya kekamar mandi pun, Saya publish juga disini, pokoknya semrawut enggak jelas lah.

Kenapa Saya rubuh Blog ini menjadi campur aduk ? Ini masalahnya, sekarang ini sudah banyak Blogger-blogger yang membahas seputar Blogging. Maka dari itu Saya merubah niche Blog ini menjadi ublek-ublek, rata-rata para blogger yang membahas seputar Blogging itu yang di bahas ya cuma itu-itu saja.

Makanya Saya enggan membahas seputar Blog, ya kadang-kadang Saya masih menulis artikel tentang Blog, tapi jarang. Banyak Blogger yang membahas masalah Blog, contohnya, Cara Agar Blog Menjadi SEO dan Nomor 1 di Google, nah coba Kamu cari di Google dengan kata kunci seperti yang Saya kasih huruf tebal, pasti yang muncul banyak sekali, dan rata-rata isi nya sama plek.

Maka dari itu Saya males menulis artikel tentang Blog, karena Saya tidak menguasai ilmu SEO dan pasti Blog Saya kalau jauh bersaing dengan Blog-blog tersebut. Mendingan Saya nulis artikel yang campur-campur biar bisa di temukan di Google.

Sudah ya, Sampai berjumpa lagi.