Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Rahasia Diterima Dalam Pengajuan Banding Google AdSense Ala Blogger Pesawaran

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Saya berasumsi, dengan melanjutkan membaca artikel ini, bahwa Anda sudah membaca penuh artikel Saya yang sebelum nya dengan cermat dan teliti.
Jika sudah di baca, mari Kita lanjutkan.


Cara mengajukan banding kepada Google AdSense atau Tips ini hanya berfungsi untuk kasus akun yang dibanned karena aktifitas tidak valid, contohnya dibanned karena iklan ke klik sendiri, menyuruh orang untuk mengeklik, dan terkena serang bom klik. Jadi, kalau kasus dibanned karena melanggar kebijakan progam seperti kebanned karena artikel copy paste, artikel berbau p*rn*, sar*, atau mengandung k3ker4san atau h*cking, lebih baik jangan di teruskan membaca artikel ini.

Karena Saya belum mengalami seperti di atas yang Saya sebutkan barusan, tapi kalau mau mencoba alangkah baiknya artikel yang berbau di atas tadi di hapus. Karena kalau melanggar kebijakan tersebut, peluang diterima Anda 0% saja. Tapi kalau untuk kasus invalid clik atau aktifitas klik tidak valid, mari Kita lanjutkan. Tapi sebelum melanjutkan, lebih baik akun yang belum ke banned silakan lebih berhati-hati, dan menjaga iklan nya. Oh iya, Saya juga ada pengalaman tentang terbanednya akun Saya tapi berhasil Saya kembalikan.

Baca: Banding Google AdSense Selalu Ditolak? Ikuti Cara Ini Agar Berhasil Menang !

Tips Rahasia Diterima Dalam Pengajuan Banding Google AdSense Ala Blogger Sengsara

1. Masuk kesini:

https://support.google.com/adsense/contact/appeal_form_non_login

2. Kemudian, isi semua kolom yang di sediakan, usahakan menggunakan bahasa inggris, tidak bisa berbahasa inggris ? Pakai Google Translate aja bro.

*Nama = ?

Nama lengkap Anda yang ada di akun AdSense

*Email = ?

Biasanya e-mail sudah terisi otomatis, kalau belum silakan Anda isi e-mail yang kebanned.

*URL contoh atau ID aplikasi tempat iklan Anda berada= ?

Isi dengan alamat blog, website, atau youtube Anda sobat, contoh www.abcd.com, youtube.com/channel/UCabcdefghijklmn/


*URL atau ID Aplikasi tempat Anda ingin menempatkan iklan (harus aktif)= ?

Musukan juga alamat blog, web, atau youtube Kamu yang tadi, bisa juga yang baru tapi harus sudah siap ya.

*Apakah Anda Membeli Lalu lintas= Ya atau Tidak ? 

Kalau Saya pilih tidak, karena Saya tidak pernah membeli lalu lintas.

*Apa Anda pernah melanggar kebijakan progam= ?

Ini yang penting, usahakan jujur apa yang terjadi, apa karena ulah Anda sendiri atau ada orang yang iri, kalau ulah Anda silakan Anda beri penjelasan yang sebenarnya dan Anda tidak akan mengulanginya di masa mendatang. Kalau ulah orang lain, silakan Anda beri penjelasan apa yang terjadi, dan Anda harus tanya sebaliknya ke pihak AdSense, wong tidak salah kok bisa dibanned ? Pokok nya jelasin semuanya.

*Perubahan apa yang akan Anda lakukan= ?

Isi saja, Saya akan melakukan perubahan Blog Saya dengan cara memperbanyak postingan, meningkatkan performa Blog Saya agar menjadi baik dimata mesin pencari. Pokoknya terserah Anda, pinter-pinter Anda ngomong untuk meyakinkan nya.

*Berikan data atau aktifitas yang mencurigakan= ?

ini Saya isi dengan kata-kata begini ->


Saya tidak terlalu mengerti tentang hal ini, tetapi Saya sangat yakin bahwa ada seseorang yang iri terhadap keberhasilan Saya. Jadi, Saya mohon kembalikan akun Saya" 


Ya kira-kira begitu lah. Tapi kalau Anda punya data, ya silakan di masukan nggak apa-apa.

3. Silakan kirim

ingat usahakan pakai bahasa inggris ya. Mungkin Anda harus menunggu seminggu atau lebih, tapi kalau Saya hanya lima hari saja. Mau tau pengalaman Saya di terima dalam pengajuan banding dengan cara ini ? Silakan baca semuanya lengkap ada di sana, dari e-mail pemberitahuan dan lain-lain.

Jika akun Anda belum terbaned, alias masih baru terkena b0m klik atau terklik sendiri secara tidak sengaja, Anda bisa langsung melaporkannya agar akun Anda aman tidak jadi dibaned. Caranya baca dibawah ini.

Baca: Cara Melaporkan Aktivitas yang Tidak Valid Pada Google AdSense

Yaps, mungkin itu saja penjelasan mengenai Tips Rahasia Diterima Dalam Pengajuan Banding Google AdSense Ala Blogger Pesawaran kalau ada yang tidak jelas, silakan bertanya melalui komentar yang ada di bawah postingan ini, InsyaAllah akan Saya jawab semampu Saya. Oke, jangan menyerah sebelum mencoba, semoga bermanfaat dan Good Luck !

WARNING ! : JANGAN SEKALI-KALI ANDA MENG-COPY PASTE ARTIKEL YANG ADA DI BLOG INI TANPA SE-IZIN DARI SAYA KARENA BLOG INI SUDAH DI LINDUNGI DAN BLOG ANDA BISA TERHAPUS !