Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Blogger Yang Baik dan Dicintai Oleh Pengunjung

Daftar Isi [buka]

Menjadi Blogger Yang Baik dan Dicintai Oleh Pengunjung adalah impian dari semua Blogger. Namun, seorang Blogger haruslah dulu belajar Cara menjadi Blogger yang baik dan benar, kemudian di lanjutkan dengan menjadi yang Blogger Professional.

Cara menjadi Blogger

Untuk menjadi Seorang Blogger yang dicintai oleh pengunjung, Blogger haruslah terlebih dahulu belajar menjadi Blogger yang baik dan benar. Semua itu dilakukan agar Kita bisa lebih bijak ketika sudah menjadi Blogger yang ahli.

Lalu bagaimana belajar menjadi Blogger yang baik dan benar ? Menjadi Blogger yang baik dan benar adalah, seorang Blogger haruslah bijak dalam mengambil keputusan. Baik itu tentang Artikel yang ditulis, kata-kata dalam penulisan, dan pemilihan desain Template.

Agar seorang Blogger dicintai oleh pengunjung nya, seorang Blogger wajib membalas semua komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung dan wajib menjawab setiap pertanyaan yang diutarakan oleh pengunjung Blog. Blogger yang baik adalah tidak mencuri Artikel dari Blog lain, dan cobalah untuk membuat Artikel sendiri agar dicintai oleh pengunjung bahkan Google.

Menjadi Blogger Professional

Sedangkan untuk menjadi Blogger professional, haruslah seorang Blogger menguasai ilmu-ilmu mengenai SEO, Keyword, dan lain-lain. Namun, untuk menjadi Blogger professional seperti, Darren Rowse, Yaro Starak, Budi Putra, Jacky Supit, Nurudin Jauhari, itu sangat susah dan butuh kerja keras yang tidak sedikit memakan waktu.

Butuh perjuangan dan belajar, belajar, dan belajar untuk menjadi seorang Blogger yang professional dan dicintai oleh para pengunjung, bahkan keluarga Anda. Cobalah untuk tidak fokus ke uang dahulu, fokuslah terlebih dahulu kepada Blog Anda, mulai dari Trafik dan lain-lain, sebelum fokus ke penghasilan. Seorang Blogger yang professional tentu nya akan sangat ramah kepada pengunjung yang berkomentar di Blog dan tidak mengabaikanya agar pengunjung merasa bahwa Mereka di hargai dan diperhatikan oleh Anda, begitu sebalik nya Anda akan dicintai oleh Mereka.

Yaps, itulah cara Menjadi Blogger Yang Baik dan Dicintai Oleh Pengunjung semoga dapat menjadi wawasan bagi Anda, dan semoga bermanfaat. Oke, Good Luck !