Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hantu Kepala Di Gorong-Gorong Sungai Demit Cumplung !

Daftar Isi [buka]
Blogger Sengsara - Waktu nya Kita cerita horor lagi yuk, cerita ini masih di desa nenek Saya di Jawa Tengah. Memang di Jawa itu terkenal mistis nya, apa lagi jaman dulu waktu Indonesia masih di jajah. Cerita ini di alami oleh ramane atau ayah nenek Saya berarti buyut saya , begini ceritanya.
Waktu itu ayah nya nenek Saya sedang berjalan di waktu maghrib, beliau hanya seorang diri saja. Entah beliau ini dari mana dan mau kemana Saya tidak tau, karena Saya sudah lupa. Nah, waktu sedang melewati gorong-gorong sungai di dekat kali srayu (di jawa gorong-gorong disebut song).

Tiba-tiba baliau merasa sedang di ikuti sesuatu, dan ada suara seperti sesuatu yang menggelundung. Tetapi setelah ditengok kebelakang tidak ada apa-apa. Kemudian, beliau berjalan lagi dan bunyi itu datang dan mengikuti lagi, tetapi setelah di tengok kembali tidak ada lagi.

Dan akhirnya, beliau kembali berjalan. Dan bunyi itu datang lagi, karena beliau merasa kesal, akhirnya beliau pun berucap dengan kasar sambil membentak,

"Dzubillah Setan..!!! Demit Cumplung.... !!!!!"


Dan anehnya, setelah beliau berjalan yang ke-empat kalinya bunyi dan sesuatu yang menggelundung itu tidak ada lagi. Mungkin takut kali ya setelah di bentak. Menurut kabar yang beredar itu adalah perwujudan dari jin yang menyerupai kepala orang yang di eksekusi ditempat itu, baik itu pribumi ataupun para penjajah yang di eksekusi di gorong-gorong itu. Menyeramkan !

Itulah cerita Hantu Kepala DiGorong-Gorong Sungai semoga Anda terhibur.