Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Hero Baru dan Balai Kota Level 13 ! Di Pembaruan Clash of Clans Desember 2019

Daftar Isi [buka]
RP Inspirasi - Siapa nih yang masih suka bermain Clash of Clans atau COC? Kini ada kabar gembira bagi Kita semua, karena Supercell telah mengupdate game terlarisnya yaitu Clash of Clans pada tanggal 9/12/2019.


Lalu apa yang special dari updatean Natal kali ini? Ah paling seperti biasa, pasukan es seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak bro ! Updatean kali ini sangat epic sekali, Silahkan dibaca dibawah ini, yang Saya kutip dari Supercell.

Apa yang Baru di Pembaruan Musim Dingin Ini ? yaitu:


• Balai Kota 13 Telah Hadir ! Cepat Segera perbarui game Kamu agar bisa memanfaatkan kekuatan Inferno Giga dan segudang fitur baru !

• Hancurkan pertahanan lawan dengan hero baru yaitu Jawara Royale, Pahlawan terbaru yang bergabung di Clash of Clans di updatean ini!

• Pembaruan terbesar dalam setahun ini akan menghadirkan Peleton baru, Pertahanan baru, Mesin Pengepungan baru, level baru, dan masih banyak lagi !

Itu dia pembaruan terkini dari Supercell, jika ingin lebih jelas fitur apa saja yang baru baca lagi dibawah ini bro.


Fitur Baru:


● Tingkatkan Balai Kota ke level 13 dan binasakan lawan dengan Inferno Giga!

● Jawara Royale, sang Pahlawan baru, akan bergabung dengan pasukanmu. Dia membawa tombak kesayangannya serta Perisai Pelacak yang destruktif!

● Ketapel Tempur, melontarkan bebatuan berat yang tak diikat erat pada objek terdekat. Saat menghantam target, bebatuan akan terhambur dan menimbulkan kerusakan terhadap peleton dibelakangnya.

● Rasakan kedahsyatan amarah peleton terbaru: Yeti dan Katapel Tempur, si pemecah gerombolan massa.

Sedangkan, untuk biaya membeli semua fitur diatas berapa gold? Berapa eliksir? Dan berapa eliksir hitam? Tenang, akan Saya jabarkan berapa biaya pembangunannya.

Biaya Pembaruan:


● Balai Kota Level 13 = 12.000.000 GOLD.

● Hero Jawara Royal = 120.000 ELIKSIR HITAM.

● PASUKAN YETI = 5000.000 ELIKSIR UNGU (dengan cara mengupgrade barak level 14).

● KETAPEL TEMPUR = 15.000.000 GOLD.

Namun menurut Saya masih ada yang kurang dalam pembaruan ini, yaitu chat global yang masih dihapus dan belum dikembalikan lagi. Karena tanpa chat global sangat sepi dan membosankan, itu saja menurut Saya, Saya berharap di update selanjutnya chat global coc dikembalikan.

Kesimpulan


Segera cepat perbarui dan instal coc di Android Kamu, buka playstore cari clash of clans dan instal atau perbarui. Jika Kamu pemain lama, segera perbarui, jika Kamu sudah vakum ayo main lagi ! Nyesel kalau tidak main game ini lagi.

Itu dia pembahasan mengenai pembaruan game Clash of Clans terbaru Desember 2019, semoga informasi ini bermanfaat bagi para Clasher di Indonesia tercinta ini.