Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susunan Formasi Base COC TH 8 Terbaru Anti Segalanya

Daftar Isi [buka]
Blogger Pesawaran - Hallo kembali lagi Kita berjumpa di postingan game Clash of Clans, karena banyak yang request untuk susunan base TH 8, maka Saya akan membagikan base TH 8 terkuat dan terbaru tentunya untuk Kalian semua para Clasher Mania.

Sebenarnya base yang Saya bagikan ini sudah memiliki town hall level 9, tapi Saya belum membeli bangunan untuk bali kota level 9. Jadi semua masih sama seperti TH 8 hanya saja balai kotanya sudah level 9, jadi masih Saya anggap balai kota level 8.

Base ini sangat cocok untuk base war maupun base farming utama, anti naga, anti gowipe, anti balon, anti peka, bahkan anti valkiri maupun hog rider. Tanpa berlama-lama ini dia base coc terkuat di dunia yang Saya maksud.

Base War dan Base Push Trofi Untuk TH 8 Paling Terbaru Anti Rata



1. Base Ruwet



Base Ruwet Lengkap

Tampilan Wall

Kenapa Saya namakan base ruwet? Ruwet artinya pusing dan membingungkan, jadi musuh akan merasakan itu semua ketika menyerang base ini, silahkan coba sendiri.

2. Base Sangar


Base Sangar Lengkap

Tampilan Wall

Ya, Kalian benar sekali. Base ini sangat sangar jika diperhatikan, asalkan yang menyerang sesama TH 8 maupun TH 7 kebawah pasti sangat susah bintang tiga. Asalkan bukan TH 9 yang menyerang.

3. Base Pahlawan


Base Pahlawan Lengkap

Tampilan Wall

Saya pernah menggunakan base ini ketika sedang war, saat itu hanya tinggal base ini yang belum diserang. Skor saat itu beda 2 bintang, Kami memimpin 2 bintang. Saat base ini diserang oleh musuh yang TH 8 juga Dia hanya mampu dapat 1 bintang saja. Sehingga base ini menjadi pahlawan dan clan Kami menang yeay !

4. Base Rotan


Base Rotan Lengkap

Tampilan Wall

Seperti rotan atau prenjalin base ini sangat susah sekali dipatahkan oleh sesama TH 8, semua serangan akan mentah dan tidak akan mampu meratakan base rotan ini.

5. Base Terakhir


Base Terakhir Lengkap

Tampilan Wall

Ini dia base TH 8 terkuat yang terakhir, pasang base ini dan coba rasakan sensasinya yang memuaskan.

Kesimpulan


Silahkan pilih mana base yang menurut Kalian paling oke, atau semuanya oke? Tidak masalah. Yang terpenting semua base akan menjadi lebih kuat jika, di sandingkan dengan pertahanan yang mumpuni atau max. Percuma jika defends Kalian belum max, maka base sekuat apapun akan menjadi sia-sia.

Demikian artikel mengenai Susunan Formasi Base COC TH 8 Terbaru Anti Segalanya semoga bermanfaat bagi sesama Clasher Mania di manapun Kalian berada, sampai jumpa terima kasih.